Senin, 07 Agustus 2017

1 cara mendapatkan ilmu kebal tanpa puasa Gratis

 cara mendapatkan ilmu kebal tanpa puasa Gratis Banyak pengetahuan kekuatan badan yg dapat jadi pikiran untuk kita, tidak dapat disanggah pada zaman saat ini yg sekali lagi ramai-ramainya dimedia info banyak peristiwa serta hal jelek yg meneror keselamatan kita, ingin dijalan atau di tempat manampun rasa-rasanya keamanan pada zaman saat ini telah sulit untuk di perkiraan, semisal saja banyak begal bertebaran dijalan serta banyak peristiwa perampokan yg pastinya itu dapat membahayakan keselamatan kita serta keluarga. 

Ilmu Kebal Tanpa Puasa 
Dari demikian banyak ancaman keselamatan yg mengamcam itu banyak antisipasi yg dapat kita kerjakan, serta mungkn saja dengan mendalami pengetahuan kekuatan badan yg kuat tanpa ada tergesek senjata tajam. 
 cara mendapatkan ilmu kebal tanpa puasa Gratis




Ilmu pikiran kesempatan ini yg juga akan admin berbagi yaitu pengetahuan pancasona, di antara kalian mungkin saja ada yg telah mendengarnya, banyak orang yg penasaran serta menginginkan beroleh pengetahuan pancasona ini, dikarenakan pengetahuan ini dasarnya yaitu buat tubuh kita kebal pada senjata tajam, pengetahuan yg dimaksud sebagai pengetahuan amalan beladiri. 

Sedikit membahas perihal pengetahuan ini, pada zaman waktu lampau banyak leluhur kita yg kuasai serta mendalami pengetahuan ini sampai dapat membentengi diri dari bahaya fisik yg kali saja berlangsung dimana saja serta kapanpun. Namun dengan kuasai pengetahuan ini kebanyakan mesti d tes terlebih dulu supaya kepercayaan kita pada amalan ini dapat kuat, diluar itu juga memanglah untuk beroleh pengetahuan alaman kekuatan ini mesti diiringi dengan puasa hajat atau puasa kejawen. serta memanglah pada zamannya saat itu tidaklah heran banyak yg kuasai pengetahuan ampuh ini yg pastinya pengetahuan di luar kapabilitas manuasia umum yg kuat serta tidak tembus senjata tajam, dapat menahan berat badan yg pastinya di luar batas kewajaran. 

Hal itu untungkan sekali jadi penjagaan diri kita dari marabahaya yg kali saja meneror, serta bagaimana caranya kuasai pengetahuan kekuatan bela diri ini, setelah itu juga akan admin berbagi pada artikel setelah itu di sini. 

Nah untuk mudah-mudahan pengetahuan serta bahasan perihal kekuatan tanpa ada puasa ini dapat jadi info serta pikiran untuk kalian bahwasannya pada zaman dulu leluhur kita banyak kuasai pengetahuan atau amalan doa kebatinan yang bisa merawat diri dari ancaman fisik. 

Bila Pengetahuan ini di amalkan juga akan memberi kebal baik peluru ataupun senjata tajam. Tetapi kebal ini berbentuk defensif jadi begitu tidak disarankan untuk diperagakan dalam satu atraksi. 
KEBAL – 1 
Pada setiap hari Kamis malam pada larut malam, sesudah lakukan wudlu serta berdoa, membaca doa dibawah 777 x : 
Bismillahirrohmaanirrohimm.
Ta-’azzaztu birobbil ‘izzatiwal jabaruut,
wa tawakkaltu ‘alal hayyil ladzii laa yamuut.
syaahatil wujuuh (3 x),
wa’amatil abshooru (3x),
tawakkaltu ‘alal waahidil qohhaar.
Wa laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim. ” 
Tolong tulis kalau kemampuan juga akan berbentuk riil cuma bila kondisi menekan, akan tidak bekerja bila kamu berusaha untuk memerlihatkan itu dimuka (orang) yang beda. 
Kemampuan itu dapat kita transferkan ke barang. Sembari berzikir kita kerjakan penyaluran daya kedalam barang itu. Sesudah 777 bacaan transferkan daya kedalam barang itu serta asapi dengan kemenyan arab dupa/bau-harum. ulangilah sepanjang 3 atau 7 Hari Kamis. 
KEBAL – 2 
Bila kamu inginkan perlindungan dari kuasa alam semesta melawan kejahatan phisik, kerjakan upacara berikut ini sepanjang tiga hari. Diawali dari hari Selasa hingga Kamis. 
Puasalah tiga hari, tidak makan ataupun minum dari dinihari ke senja. Pada Malam Rabu serta Selasa membaca doa tersebut 100 x. 
Pada hari Kamis malam membacanya 1000 x. 
Sesudah usai puasa, sehari-hari dibaca 3 x 
Doanya : 
Allahumma ibna ‘alwaan yaa sayyidisysyaih muhyiddin abdal qaadiril jiilaani 
haadlirh laa yamuut laa yamuut laa yamuut illaa bi idznillaahi laa haulaa walaa 
quwwata illaa billaahil ‘aliyyil adhiim. ” 
Dengan merampungkan ritual ini, bila diridloi Tuhan, kamu juga akan dilindungi dari serangan phisik serta jadi kebal senjata tajam. Kamu akan tidak luka terkecuali bila Tuhan menginginkan.
loading...

Related Posts

1 cara mendapatkan ilmu kebal tanpa puasa Gratis
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.