Selasa, 15 Agustus 2017

amalan Doa Memikat Wanita Jarak Jauh Versi Islam Paling Ampuh

amalan Doa Memikat Wanita Jarak Jauh Versi Islam Paling  Ampuh - Merajut satu hubungan pada pria serta wanita dengan maksud berumahtangga sebaiknya dilandasi rasa sayang serta cinta. Basic pemikiran tersebutlah yang lalu mengapa langkah memikat hati wanita tidaklah hal yang dilarang dengan syariat islam terlebih bila didasarkan pada kemauan yang baik serta kecintaan cuma pada Allah serta ikuti sunnah Rasulnya. 
amalan Doa Memikat Wanita Jarak Jauh Versi Islam Paling  Ampuh


Pada artikel terlebih dulu telah kita telah mengulas mengenai Doa menaklukan hati wanita. Dalam artikel itu telah kami ulas langkah untuk mempermainkan psikologis wanita serta alur basic fikirannya. Semua suatu hal yang dapat Anda kerjakan untuk memperoleh wanita idola Anda senantiasa ada langkahnya. Namun apalah makna semua usaha tidak ada kepercayaan yang kuat dalam hati lewat doa. 

Dalam islam, ada doa yang dapat Anda baca agar bisa memikat hati seseorang wanita. Dengan kemauan yang tulus, doa ini InsyaAllah bisa menolong Anda memperoleh hati wanita idola Anda itu. Doa dikerjakan dengan rangkaian shalawat serta Al-Fatihah. Di bawah ini rangkaian doa untuk memikat wanita dalam islam. 

1. Mengatakan Syahadat Sejumlah 3 kali
2. Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih (sebanayak 3 kali)
3. Sholawat sejumlah 3 kali
4. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim (sejumlah 3 kali)
Lalu bacalah Al-Fathihah dengan kemauan untuk kirim amalannya pada :
1. nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam.
2. Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail.
3. Abu Bakrin, wa Umar, wa Ustman, wa Ali radiyallahu anhum.
4. Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
5. Wanita tujuan Anda. 

Lalu, bacalah surah Yusuf ayat 31. Doa yang bisa buat Anda terlihat memikat di mata sang wanita idola. Semua apa yang Anda kerjakan jadi indah di matanya. Ini sudah pasti bila Allah mengizinkan ketulusan kemauan Anda. 

“Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo, in haadzaa illa malakun kariim. ” 

Pantas digaris bawahi, kepercayaan yang kuat pada amalan doa ini begitu menanggung kesuksesan amalan ini serta pastinya atas izin Allah swt juga. Serta jangan sampai mengharapkan untuk memperoleh hasil dengan berupaya tanpa ada doa maupun dengan berdoa tanpa ada berupaya. Yakinkanlah dalam diri Anda kalau dengan kekuatan Anda sendiri Anda mesti dapat tunjukkan pada wanita dambaan Anda seberapa besar cinta yang Anda punyai padanya. 

Dalam tiap-tiap artikel situs (blog) langkah menaaklukan hati wanita ini, juga akan terdapat beberapa langkah memakai celah psikologis wanita untuk lebih gampang terima semua bentuk perhatian Anda. 
Sebagian salah satunya yang telah ditulis yaitu langkah membenahi tampilan serta langkah berlaku yang pas spesial untuk memikat kaum wanita. Sekian Doa untuk memikat wanita dalam islam.
loading...

Related Posts

amalan Doa Memikat Wanita Jarak Jauh Versi Islam Paling Ampuh
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.