Senin, 07 Agustus 2017

cara melumpuhkan jin kafir Dengan Ajian Sirep Wimanasara

cara melumpuhkan jin kafir Dengan Ajian  Sirep Wimanasara  Konon, siapapun orang yang dapat kuasai pengetahuan ini dengan prima jadi dia juga akan ditakuti bangsa jin ataupun setan. Karna karena sangat ampuhnya pengetahuan ini, apa apabila di rapal jangankan manusia, setan serta jin juga juga akan lumpuh serta hilang kemampuannya.. 
cara melumpuhkan jin kafir Dengan Ajian  Sirep Wimanasara


ILMU SIREP adalah satu diantara sisi dari pengetahuan gaib yang maksudnya adalah untuk menidurkan orang. Serta yang seringkali berlangsung sekarang ini, kedahsyatan pengetahuan sirep banyak disalahgunakan untuk kebutuhan kejahatan. 

Dalam khasanah pengetahuan gaib, sirep memiliki tingkatan-tingkatan kemampuan yakni kemampuan jarak sirepnya. Seperti : 

Pertama, Sirep Nagapasa yang konon diakui mempunyai kemampuan yang dahsyat. Dengan sirep nagapasa ini, cukup hanya jarak jauh, tujuan yang juga akan disirep juga akan segera dipengaruhi. 
Ke-2, Sirep Megadana yang kemampuannya cukup lumayan dahsyat juga. Cukup hanya jarak 1 km orang yang jadikan tujuan juga akan segera tertidur. 
Ke-3, Sirep Simawung yang disebut sirep yang cukup ampuh serta umumnya dikerjakan dari jarak dekat. 
Ke-4 atau yang paling akhir, Sirep Wimanasara yang kemampuannya bahkan juga bisa mengalahkan bangsa jin serta siluman. 

Benar-benar sangat disayangkan kehadiran pengetahuan sirep belakangan ini, seringkali jadikan atau digunakan untuk lakukan kejahatan. Umpamanya saja, pengetahuan sirep dipakai oleh maling untuk memperlancar aksinya dengan menyirep tuan tempat tinggalnya terlebih dulu. 

Warisan Aji Saka 

Dalam narasi Babat Tanah Jawa, diceritakan pada sebelum Aji Saka datang ke tanah jawa, saat itu tanah jawa masih tetap begitu angker. Jin serta setan jahat sebagai penghuni pulau jawa ataupun binatang buas masih tetap berkeliaran. Hingga ada pepatah yang menyebutkan, " Jalmo moro jalmo mati, Sato moro sato mati " yang berarti, 'manusia datang, manusia mati, hewan datang, hewan juga mati'. Ini melukiskan begitu hebatnya kekuasaan makhluk halus saat itu. 
Karna keangkerannya hampir tak ada yang ingin jadi penghuni pulau jawa. Hingga lalu datanglah Aji Saka yang populer dengan pengetahuan kesaktiannya. Serta dengan pengetahuan kesaktiannya juga dia berupaya mengubahkan bangsa jin jahat itu ke Laut Selatan. Dalam mengevakuasi bangsa jin jahat ini, sering dia memperoleh perlawanan yang sengit dari jin-jin penghuni Pulau Jawa karna mereka terang tidak mau dipindahkan. Untuk mengalahkan bangsa jin itu, diceritakan Aji Saka keluarkan satu diantara pengetahuan kedigdayaan andalannya yakni " Aji Sirep Wimanasara " 
Babat Tanah Jawa bercerita, dengan pengetahuan ini pada akhirnya Aji Saka dengan gampang mengubahkan bangsa jin jahat itu dari dataran Jawa ke Laut Selatan. Menurut kisah, terkecuali Aji Saka, orang yang turut berjasa dalam perpindahan jin jahat dari daratan Jawa ke Laut Selatan adalah seseorang ulama dari Persia yang bernama Syech Subakir. Sesudah usai mengubahkan jin-jin jahat ke Laut Selatan, Syech Subakir selekasnya kembali pada Persia. 
Atas layanan Aji Saka yang dibantu oleh Syech Subakir, pulau jawa yang awal mulanya tidak bisa ditempati manusia, sampai saat ini dapat kita menempati dengan aman. Bila saat ini masih tetap ada beberapa dari pulau jawa angker, itu cuma beberapa pengikut jin-jin jahat yang sudah banyak dipindahkan ke Laut Sealtan. 

Mengenai rapalan Aji Sirep Wimanasara itu yaitu : 

Hong amatek aji sirepku Wimanasara 
kang ana begananda 
kemelum nylimuti ing mega malang 
but peteng dedet alimengan 
Pet pepet kemput bawur wora-wari 
aliwawar tekane wimanasara 
Kang katempung Jin, Setan, Peri perayangan, 
Gandarwo, Jalmo manungsa 
Tak wurung ambruk lemes wuta tan bisa krekat 
Blet sek turu kepat 
Bebayune rinacut lemes tan obah 
Saking kersaning Allah 

Mengenai sebagai kriteria untuk kuasai pengetahuan ini adalah : 
Puasa mutih 21 hari 
Patigeni 3 hari 3 malam yang diawali dari hari Rabu Pon 
Tengah sebagai pantangannya yaitu : 
Semuanya yang dilarang Allah 
Tidak bisa pamer ilmu 
Sekianlah sekelumit Aji Sirep Wimanasara, bila ada yang serius menginginkan menguasainya sebaiknya berkonsultasi ke orang yang pakar/begitu ketahui Ajian ini. Saya cuma menginginkan sebatas memberi info pada pembaca situs (blog) ini. Bila ada kekurangannya, saya mohon dimaafkan. 
Wassalam....
loading...

Related Posts

cara melumpuhkan jin kafir Dengan Ajian Sirep Wimanasara
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.