Rabu, 23 Agustus 2017

Kisah Kisah Misteri Pesugihan di Gunung Kawi

Ini yaitu Cerita Riil Seorang yang Mengakui Sudah Memohon Pesugihan di Gunung Kawi. Memanglah tidak dapat disangkal kalau hidup didunia ini bila Ada putih tentu ada hitam, demikianlah dugaannya untuk menggambarkan jalan hidup ini. Narasi penganut pesugihan gunung kawi ini yaitu pengalama yang sempat dihadapi oleh Rosidin (Tidaklah nama sebenarnya) yang sempat terjerumus ke jalan sesat. Lantas bagaimana narasi dan tanggapan beliau tentang gunung kawi jawat timur itu? Jangan sampai kemana saja selalu pantengin senantiasa narasi berikut ini. 




Seperti cerita riil seorang yang telah memohon pesugihan gunung kawi jawa timur, disana telah kita lukiskan bagaimana sebagian orang berdatangan di tempat wingit itu. Ya, pada hari-hari khusus bahkan gunung kawi sangat ramai dikunjungi sebagian wisatawan dan peziarah. Lantas tujuannya untuk apa? Tentu jawabannya sepeti kalimat awal pada artikel ini, ada putih tentu ada hitam. Dari sekian banyak sebagian peziarah yang datang ke gunung kawi memang miliki kemauan untuk berziarah ke makam eyang Sujo dan eyang Jugo yang dimakamkan pada lereng gunung kawi terlebih untuk bermunajat pada Sang Pencipta. Walau demikian ada dugaannya sebagian orang yang punya niat datang di tempat ini untuk mencari pesugihan. Seperti narasi penganut pesugihan gunung kawi yang dituturkan oleh Rosidin berikut ini. 

Momen ini berjalan sudah cukup lama, lebih kurang pada th. 1999 masa dulu setelah usaha saya bangkrut dikarenakan krisis moneter yang menempa. Seperti yang kita ketahui bersamaan ketika itu sebagian orang stres dikarenakan krismon. Begitu juga dengan saya, usaha saya alami kebangkrutan dikarenakan nilai ganti rupiah yang anjlok mencolok saat itu dan saya sebagai pengusaha ekspor-impor tentu alami kerugian yang sangat besar sampai semuanya kekayaan saya seperti tempat tinggal, mobil, tanah, dan beda sebagainya ludes saya jual untuk melunasi hutang dan tutup kerugian.
loading...

Related Posts

Kisah Kisah Misteri Pesugihan di Gunung Kawi
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.