Senin, 07 Agustus 2017

Rahasia cara mengamalkan ilmu pelet tanpa puasa

Rahasia cara mengamalkan ilmu pelet tanpa puasa Gratis Tiap-tiap orang termasuk juga Anda tentu menginginkan memperoleh pasangan hidup yang disebut sosok dambaan Anda. Seorang yang tulus menyukai serta terima Anda apa yang ada. Seorang yang setia temani Anda dalam keadaan apa pun. Pengetahuan pelet pengasihan ampuh 

Rahasia cara mengamalkan ilmu pelet tanpa puasa


Benar-benar juga akan jadi satu cerita cinta yang indah jika hal itu riil dalam kehidupan Anda. Menariknya, itu cuma berlangsung dalam dunia film serta drama yang seringkali Anda saksikan. Pengetahuan pelet pengasihan ampuh 

Anda bisa berekspetasi jadi tokoh paling utama dalam film atau drama romantis. Tetapi kenyataannya, tidak semuanya yang Anda kehendaki dapat berbanding lurus dengan fakta. Dari pengalaman saya mengatasi client, umumnya dari mereka (client) mempunyai cerita cinta yang begitu tragis. 

Banyak dari mereka telah mengorbankan harta bahkan juga harga diri mereka untuk memperoleh cinta, tetapi yang mereka peroleh yaitu penolakan. Ironisnya, mereka yaitu seorang yang sudah mapan ekonomi serta mempunyai fisik yang cukup cantik/tampan. 
Ada juga client yang telah menikah lebih dari 10 th., tetapi hubungan mereka jatuh karna perselingkuhan. Kenapa dapat sekian? Membuat hubungan memang susah, tetapi menjaga hubungan yaitu hal yang lebih susah. 
Beberapa dari mereka sempat mengamalkan pengetahuan pelet pengasihan lewat cara yang ekstream. Ada yang bermeditasi siang serta malam ditempat angker, ada pula yang berpuasa sepanjang 40 hari sampai badannya kurus kering. Ada juga yang mengamalkan “ pengetahuan pelet celana dalam “, dengan meminum air rendaman celana dalam. Bukanlah jodoh yang didapat, malah penyakit yang mereka peroleh. 
Bila Anda sekarang ini alami hal yang sama sama seperti yang dihadapi client saya, jadi Anda yaitu orang yang mujur karna telah temukan situs ini. 

Mulai saat ini Anda dapat merubah kehidupan cinta Anda yang tragis, jadi satu cerita cinta yang membahagiakan. 

Lantas bagaimana langkahnya? 

Anda tentu telah capek, lelah, jemu menguber cinta yang tidak sempat dapat Anda raih. Anda pasti juga terasa kecewa, sedih bahkan juga geram, karna pengorbanan yang Anda beri tidak sempat dipandang serta selesai dengan penolakan. 

Mungkin saja anda sempat juga mengamalkan pengetahuan pelet pengasihan tetapi akhirnya nihil. Butuh Anda kenali, langkah memperoleh kekasih dambaan tidaklah menguber, namun dikejar. 

Mulai saat ini biarlah orang yang lain yang menguber diri Anda, jadilah magnet cinta yang bisa menarik orang yang lain ke pelukan Anda. 

Saya Abah Katon, mempunyai fasilitas pemikat ampuh yang sudah diprogram memakai daya aura. Aura adalah daya alami yang efisien meluluhkan/menaklukan hati seorang. Daya itu saya sebut dengan Aura Asmara. 

Berlainan dengan pengetahuan pelet pengasihan, aura asmara tidak memiliki kandungan unsur mistik maupun klenik di dalamnya. Aura asmara adalah daya murni yang dipancarkan dari badan manusia. 

Hingga semuanya fasilitas dalam situs ini begitu aman serta tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun. 


BANYAK YANG MENGAMALKAN PELET NAMUN TIDAK BERHASIL. SALAH SATU PENYEBABNYA, MUNGKIN KARENA SI PENGAMAL TIDAK MENGERTI RAHASIANYA. NAH, SAYA AKAN UNGKAPKAN BAGAIMANA AGAR PELET ANDA BISA BERHASIL.... 

Memelet seorang baik pria ataupun wanita itu memanglah tidak gampang. Terlebih orang yang berkaitan rajin shalat lima saat serta mempunyai pageran badan yang kuat. Bila keadaannya sesuai sama itu, ajian pelet yang diarahkan pada seorang itu, pengaruhnya akan tidak mempan. Tidak gantinya seperti menabrak dinding karang yang tidak tipis. Bahkan juga seringkali peletnya kembali pada orang yang berkaitan (yang memelet) hingga dia yang malah makin kasmaran. 
Untuk tersebut, apabila Anda akan memelet seorang, jadi diisyaratkan supaya terlebih dulu mencari hari nahas atau hari apes orang yang juga akan di pelet. Begitu, Insya Allah orang yang Anda pelet dapat berhasil Anda gugah sukmanya, jadi bermakna juga akan Anda peroleh cintanya. Di bawah ini hari nahas atau hari apesnya seorang diliat dari wetonnya (hari kelahirannya) : 
  1. Orang yang lahirnya hari Senin, hari nahasnya Sabtu 
  2. Orang yang lahirnya hari Selasa, hari nahasnya Minggu 
  3. Orang yang lahirnya hari Rabu, hari nahasnya Senin 
  4. Orang yang lahirnya hari Kamis, hari nahasnya Selasa 
  5. Orang yang lahirnya hari Jum'at, hari nahasnya Rabu 
  6. Orang yang lahirnya hari Sabtu, hari nahasnya Kamis 
  7. Orang yang lahirnya hari Minggu, hari nahasnya Jum'at 



CARA KERJANYA 

Saat malam hari nahas/apesnya seorang yang Anda kehendaki, jadi baiknya Anda mewiridkan terus-terusan mantra atau doa pelet/pengasihan yang Anda lancarkan. Begitu, Insya Allah orang yang Anda menuju juga akan berhasil Anda peroleh cintanya. 
Hal-hal lain yang tidak kalah perlunya Anda kerjakan sebelumnya memelet orang yang Anda menuju, baiknya Anda bacalah terlebih dulu sebagian panduan berikut ini : 

1. Pastikan mantra atau doa pelet/pengasihan yang sesuai sama kekuatan puasa Anda, tujuannya supaya jangan pernah puasa Anda tidak berhasil di dalam jalan. Sebisa-bisanya janganlah memakai pengetahuan pelet aliran hitam atau yang di sebut beberapa manfaat, sebab dampak periode panjangnya begitu beresiko. 
2. Sebelumnya menggerakkan puasa Anda, mintalah ijin pada ke-2 orangtua Anda. Ingat hadits Nabi Muhammad SAW yang berarti : " Ridho Allah bergantung ridho orangtua serta kemarahan Allah bergantung kemarahan orangtua ". Bila orangtua tidak mengijinkan, alangkah sebaiknya Anda janganlah meneruskan puasanya. Karna meskipun puasanya berbulan-bulan meskipun, akan tidak berhasil karna orangtua tidak meridhoinya. 
3. Memelet seorang tidak gampang karna bila orang yang juga akan Anda pelet itu status sosialnya lebih tinggi dari Anda, dia akan tidak dapat tergila-gila pada Anda, hanya iba atau menyimpan rasa kasih sayang saja pada Anda. Kecuali terlebih dulu dia mengejek Anda terlebih dulu. Walau demikian apabila orang yang Anda juga akan pelet status sosialnya lebih rendah atau sama juga dengan Anda jadi mungkin saja dia juga akan tergila-gila pada Anda. 
4. Bila Anda menginginkan memelet seorang, dianjurkan janganlah lupa mengasih nama orang tuanya. Untuk wanita pakai binti serta untuk pria pakai bin. 
5. Ketika Anda mewiridkan mantra atau doa pelet/pengasihannya, bayangkanlah muka orang sebagai tujuan Anda atau orang yang dituju supaya dampak pelet/pengasihannya lebih ampuh. 
6. Bila orang yang Anda pelet itu pertahanan batinnya lemah, lebih-lebih dia tidak sukai shalat atau shalatnya beberapa tidak sering, semakin lebih gampang terserang dampak pelet yang kita lancarkan. 
7. Bila Anda mewiridkan matra atau doa pelet/pengasihan, bagusnya dikerjakan pada saat larut malam 9JAM 24. 00 atau jam 12 malam ke atas batas saatnya kurang lebih hingga jam 3 awal hari). Karna ketika itu diprediksikan orang sebagai tujuan kita telah tertidur, hingga dampak mantra atau doa pelet/pengasihan yang kita lancarkan dapat masuk dengan mudahnya. Juga karna ketika itu Allah buka pintu langit untuk terima doa-doa hambaNya yang bertaqwa. 

Ingat...!!! Pada siapapun yang akan menggerakkan panduan ini, jangan sampai dipakai untuk menyakiti sesama. Ingat hukum karma tentu berlaku. Sebenarnya pelet itu halal, seandainya maksudnya baik (untuk dinikahi), sebab tentu berikut kasualitas (sebab karena) yang diperlihatkan Allah dalam sistem perjodohan Anda. Serta yang paling perlu lagi, jangan sampai memakai pelet atau pengetahuan pengasihan yang datang dari aliran hitam...!!!
loading...

Related Posts

Rahasia cara mengamalkan ilmu pelet tanpa puasa
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.