Senin, 07 Agustus 2017

8 cara mendapatkan ilmu kebal dari senjata tajam dengan cepat

8 cara mendapatkan ilmu kebal dari senjata tajam dengan cepat ILMU KEBAL yaitu satu diantara pengetahuan yang didambakan tiap-tiap juara atau pendekar di jaman jaman dulu. Mereka memakai pengetahuan ini untuk menangkis senjata tajam lawan, yaitu supaya badannya tidak mempan dibacok atau ditusuk senjata tajam. Di jaman perjuangan, banyak pula pejuang rakyat yang mempunyai pengetahuan kebal ini, hingga mereka luput dari maut karena terjangan peluru. Tetapi tidak dapat juga disangkal, banyak penjahat atau bromocorah yang memakai pengetahuan ini untuk mensupport tindakan kejahatan mereka. 
cara mendapatkan ilmu kebal dari senjata tajam dengan cepat
cara mendapatkan ilmu kebal dari senjata tajam dengan cepat



Bila kita katagorikan pada umumnya, pengetahuan kebal ini memanglah terdiri dua, yaitu aliran hitam serta aliran putih. Yang datang dari aliran hitam, telah barang pasti banyak dipakai oleh beberapa penjahat untuk maksud kejahatan. Sedang yang datang dari aliran putih, biasanya dipakai oleh orang baik-baik dengan maksud untuk perlindungan diri atau istilahnya " sedia payung sebelumnya hujan ". Buat berjaga-jaga. 

Di dalam kondisi sekaang ini, saat beberapa tindakan kejahatan demikian menguasai dengan beragam bentuk serta modusnya, jadi pengetahuan kebal sudah pasti begitu berguna untuk perlindungan kita dari beragam tindakan kejahatan. Terlebih beberapa aktor kejahatan sekarang ini mempunyai kecenderungan menguasai tidak untuk beberapa enggan melukai atau bahkan juga membunuh korbannya, baik dengan senjata tajam ataupun senjata api. 

Menurut skala pengamalannya, ada beragam jenis lelaku untuk kuasai pengetahuan kebal. Dari yang gampang hingga yang paling sulit. Dengan mengamalkan mantera-mantera pengetahuan kebal ini, Insya Allah, Anda bisa mempunyai daya kebal senjata. Namun semuanya sudah pasti bergantung pada kepercayaan serta Keistiqomahan Anda dalam mengamalkan pengetahuan ini. 

Sebatas catatan, umumnya makin susah lelaku satu pengetahuan, jadi makin prima ilmunya. Demikian halnya perihal dengan pengetahuan kebal ini. Serta butuh diingatkan, ada banyak hal yang perlu di perhatikan dalam menggerakkan lelaku pengetahuan kebal ini, yakni sebelumnya mewiridkan mantera, sebaiknya membaca Sholawat terlebih dulu. Ini adalah tata langkah supaya doa kita dipenuhi. Kemudian Anda harus juga membaca Al Fatehah yang semasing dihadiahkan pada : 

Kanjeng Nabi Muhammad SAW
Imam Hasan AS (Cucunya Baginda Nabi SAW)
Sayyidah Fatimah binti Muhammad SAW
Imam Mahdi AS
Para Sahabat/Khulafaur Rasyidin
Para Syuhada
Para Auliya
Para Ulama
Ke-2 orangtua kita bila memanglah mereka sudah wafat dunia 
Perlu juga di perhatikan, sesudah usai mewiridkan amalan atau manteranya, jadi jangan pernah lupa berdoa pada Allah SWT supaya bisa kuasai pengetahuan kebal yang kita lakoni itu dengan baik. Contoh bait doanya, yaitu : " Ya Allah, dengan hak Sayyidina Muhammad SAW serta ahlul baitnya, hamba mohon supaya bisa berhasil mempunyai ilmu kebal ini, dan diberi keberkahan menurut petunjukMu ". Seperti disinggung barusan, berdoa yang baik yaitu dengan dimulai sholawat serta disudahi juga dengan sholawat. 

Supaya pengetahuan yang Anda amalkan juga barokah dunia serta akherat, dan selalu terbangun kesuciannya, jadi Anda juga diwajibkan selalu senantiasa melakukan beribadah fardhu dengan benar, terlebih shalat lima saat serta berupaya sekuatnya untuk meninggalkan maksiat, terlebih tidak lakukan zinah, minum khamer (memabukkan), narkoba, judi serta perbuatan syirik besar. 

Nah, bila Anda tidak bisa penuhi persyaratan diatas, jadi saya tekankan kalau semuanya amalan atau tirakat yang Anda lakukan juga akan sia-sia saja. Berarti, begitu besar peluangnya pengetahuan kebal yang Anda ritualkan akan tidak dapat Anda kuasai dengan seutuhnya, atau bahkan juga sekalipun tidak dapat Anda kuasai. 

Nah, di bawah ini sebagian amalan pengetahuan kebal yang datang dari aliran putih : 

AMALAN ILMU KEBAL KE-1 
Prasyaratnya : 

Puasa mutih sepanjang tiga hari diawali dari hari Selasa Kliwon. Yang disebut mutih yaitu sahur serta bukanya cuma dengan nasi putih serta air putih tanpa ada lauk. Serta sesudah berbuka, Anda tidak bisa menelan apa-apa terkecuali nasi putih serta air putih saja. 
Pada hari paling akhir, yakni hari Kamis, puasa dilanjutkan sampai hari Jum'at pagi atau Patigeni, yakni hingga matahari terbit. Jadi pada hari kamis saat saat Magrib tidak bisa berbuka. Saat bukanya saat matahari terbit di hari Jum'at paginya, serta hingga berbuka tidak bisa tidur maupun tertidur sedikitpun. Apabila hal semacam ini tidak dapat Anda kerjakan, jadi lelaku dipandang tidak berhasil. 
Sepanjang puasa amalannya di baca tujuh kali setelah shalat fardhu, serta shalatnya sekalipun tidak bisa bolong/tinggal. 

Berikut amalannya :
Ono jopo sewu
Jopo singiyodatan
Tuomo sing mandi
Jopoku dewe
Laa illaaha illallaah muhammadur rasulullaah 

Bila akan dicoba jadi amalan itu di baca tujuh kali. Serta bila akan melancong jadi di baca 1 kali dan bila ada musuh atau orang jahat yang meneror Anda jadi cukup di baca 1x. 

AMALAN ILMU KEBAL KE-2 

Untuk memperoleh pengetahuan kebal type ke-2 ini, Anda tidaklah perlu lakukan puasa. Namun cukup mendawamkan Shalat sunnah sebelumnya Shalat Subuh tiba. Pada rakaat pertama sesudah membaca Al Fatehah, membaca surat Al Insyiroh (Alam Nasyroh), serta pada rakaat ke-2 sesudah membaca Al Fatehah membaca surat Al Fill (Alam Tara) 
Sepanjang ritual ini ditangani dengan istiqomah, jadi sebagian lama badan Anda juga akan beralih jadi kebal pada senjata tajam serta pukulan. Namun memanglah tidak dapat diuji-coba (ditajribah). Juga akan keluar bila kondisi tertekan Insya Allah karomahnya dengan spontan juga akan keluar. Hal semacam ini jadi mana ditegaskan Al Imam Ghozali dalam kitab Pengetahuan Hikmahnya. 

AMALAN ILMU KEBAL KE-3 

Amalan ini spesial untuk pengetahuan kebal pukulan. Prasyaratnya : 

Puasa Mutih 7 hari 
Tetapi, waktu bukanya dengan nasi ketan sejumlah tujuh kali suapan (dengan sekepal tangan) 
Setiap saat suaoan, membaca amalannya satu kali 
Tiap-tiap malam sesudah shalat hajat diatas jam 12 malam, amalan di baca 75 kali sepanjang puasa 
Setelah berbuka tujuh kali suapan, membaca surat Al Qadr 1 kali 
Bila menginginkan ditajribah jadi amalan di baca tida kali 
Berikut amalannya : 
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Shallallaahu 'alaihi wasallama
Yaa Allaah Yaa Muhammad
La hawla walla quwata illaa billahil 'aliyil 'azim
Tengka kayu werta Mi-Ta-Li-Wa Syi-li Sak Sejaku 


AMALAN ILMU KEBAL KE-4 

Amalan pengetahuan ini diberi nama Hizib Zaelani. Fungsinya supaya badan kita kebal senjata tajam. Prasyaratnya : 

Puasa umum tujuh hari 
Tiap-tiap malam melakukan shalat hajat diatas jam 12 malam, usai shalat hajat amalan di baca 72 kali 
Berikut amalannya : 
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Robbi inni maghluubun fan tashir
Waajbur qolbii munkasir waajma' syamiil mundatsir
Innaka antar rohmanul muqtadir
Ikfibii ya kaa fii wa anaal abdul muftaqir
Wa kafaa billahi wa liyaan wa kafaa billahi nashitro
Wa maallohi yuriidu zhulmaan lil 'ibaad
Faquthi a daabirul qowhimil ladziina zholamuu
Wal hamdulillaah robbil 'aalamin 


AMALAN ILMU KEBAL KE-5 

Aji Bengkeleng ini adalah pengetahuan peninggalan beberapa wali. Fungsinya supaya badan kita kebal pada senjata tajam serta senpi, prasyaratnya : 

Puasa umum sepanjang 40 hari 
Sepanjang puasa amalan di baca 21 kali tiap-tiap usai shalat fardhu 
Larut malam mesti melakukan shalat hajat, amalan di baca 75 kali. 
Sesudah usai puasa jadi amalan di baca 3 kali tiap-tiap usai shalat fardhu 
Berikut amalan yang diwiridkan : 
Salam alaikum salam
Dzatullaah naretes dadi aku
Wirajatullaah reksanen aku
Kijratullaah kedadehane kayu
Bengkeleng guruning wesi
Wesi pulasani ratune wesi
Sapa sediya ala marang aku
Ajal banyu tes netes dadi banyu
Ya huallaah
Ya huallaah
Ya huallaah 


AMALAN ILMU KEBAL KE-6 

Amalan ini tanpa ada puasa namun cukup diwiridkan dengan istiqomah atau teratur sesuai sama ketentuan, jadi badan Anda juga akan kebal pada senjata tajam. Asal janganlah terlewati sehari-harinya. Prasyaratnya : 

Tiap-tiap usai shalat fardhu amalan di baca sejumlah 27 kali 
Tiap-tiap malam menggerakkan shalat hajat atau tahajjut serta janganlah terlewati semalampun. Usai shalat amalan diwiridkan sejumlah 297 kali 
Amalkan dengan istiqomah pada saat menginginkan mempunyai pengetahuan ini 
Berikut amalan yang diwiridkan : 
Laa fatta illaa ali wa laa saifa illaa dzul fadhilil 'azhiim 

AMALAN ILMU KEBAL KE-7 

Aji Bandung Bondowoso mungkin saja telah banyak di ketahui oleh Anda. Fungsinya terkecuali untuk kebal pada senjata tajam, dapat juga menaikkan kemampuan kita hingga jika sebelumnya mempunyai pengetahuan ini suatu hal barang tidak dapat kita angkat jadi sesudah kuasai pengetahuan ini barang itu bisa diangkat oleh kita. Prasyaratnya : 

Puasa umum 40 hari 
Sepanjang puasa tiap-tiap usai shalat fardhu amalan di baca 3 kali 
Ditengah malam menggerakkan shalat hajat serta sesudah usai shalat hajat amalan diwiridkan sejumlah 80 kali 
Usai puasa sebaiknya amalan diwiridkan sejumlah 3 kali sehari-hari. Ingat, bila amalan ini tidak diamalkan atau diwiridkan, jadi pengetahuan ini juga akan luntur. 
Berikut amalan yang diwiridkan :
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Lembu kaniya kang munggah ing pundakku, sira tangia
Sang cacing putih kang munggah ing ula ulaku, sira tangia
Sang jakir putih kang munggah ing dalamakanku, sira tangia
Bek meneng cut turun cahaya sukma saroning jantung
Minungan kuat teguh rasa dening Allah
Laa illaaha illalaah muhammadarrasulullaah 


AMALAN ILMU KEBAL KE-8 

Sama dengan Aji Bengkeleng yang disebut pengetahuan warisan beberapa wali, demikian juga perihal dengan Aji Bada Tubi di bawah ini. Fungsinya untuk kebal badan dari senjata tajam. Akan tetapi, Aji ini dapat juga dipakai untuk pengetahuan kontak yang bisa buat lawan jadi kaku seperti patung. 
Prasyaratnya : 
Puasa umum sepanjang 40 hari 
Sepanjang puasa usai shalat fardhu amalan diwiridkan sejumlah 77 kali. 
Larut malam melakukan shalat hajat 2 rakaat, sesudah usai shalat amalan diwiridkan sebanyak mungkin atau minimum 77 kali. 
Berikut amalan yang diwiridkan :
Bada' tubi bismillaah ruhi bihih tadat
ila kasyfi assrori bi baatinihim thoowat
Narudhu bikal a'da ming kulli
Wijhatin wabil ismi tarmiihim
Minal bu'di syatat
Wa asmim wa abkim
Tsumma ami adduwi wa aduwana
wa ah krishum
Ya zal jallaahi biha us hamat 

Sekianlah amalan-amalan sebagian Pengetahuan Kebal yang Insya Allah bisa buat Anda jadi kebal. Tinggal Anda ingin pilih pengetahuan yang mana yang sangkanya mampu Anda lakukan. Yang perlu, sesudah Anda kuasai satu diantara pengetahuan kebal ini, Anda jangan pernah sombong serta takabur. Hal semacam ini akan melunturkan pengetahuan yang Anda kuasai. 

Yang butuh di perhatikan juga, dalam mengamalkan pengetahuan ini, Anda mesti betul-betul yakini kalau ritual yang Anda lakukan dengan istiqomah juga akan berhasil. Sedikit saja kesangsian tumbuh dalam sanubari Anda, jadi hal semacam ini juga akan dapat menggagalkan jerih payah yang Anda kerjakan. Dengan kepercayaan itu juga Anda tidaklah perlu mentajribah (menginginkan menunjukkan) apakah kemampuan pengetahuan yang Anda amalkan telah 'masuk' atau belum juga. 

Mudah-mudahan Allah meridhoi amalan serta jerih payah kita. Selamat coba serta mudah-mudahan berhasil...!
loading...

Related Posts

8 cara mendapatkan ilmu kebal dari senjata tajam dengan cepat
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.