Rabu, 23 Agustus 2017

50 Rahasia cara membuka mata batin dengan cepat dan mudah

 50 Rahasia cara membuka mata batin dengan cepat dan mudah – Assalamu’alaikum saudaraku, Ketenangan Batin adalah sumber dari semua sumber yang perlu dipunyai oleh kebanyakan orang, terlebih kita yang memeluk Agama Tauhid Islam. Seyogyanya kita lebih ketahui juga akan hal semacam ini. Karenanya Bila Anda sekarang ini menginginkan tahu bagaimana Langkah Buka Mata Batin Tanpa ada Puasa, Begitu Instan serta Tidak Ada Kemungkinan Walau Sendiri Untuk Pemula ini. Jadi di sini juga akan kami terangkan dengan begitu instan, gampang serta kami percaya Anda dapat mengertinya. 


 50 Rahasia cara membuka mata batin dengan cepat dan mudah

Masih tetap sekitar Langkah buka Mata Batin, Hal yang paling utama serta paling penting mesti berada di dalam diri Anda yaitu : 

Pertama, Hasrat Keras untuk menginginkan Buka Batin (Kemauan) 
Benar-benar sangat perlu sekali untuk Anda yang menginginkan buka mata batin tetapi anda sendiri masih tetap beberapa 1/2 dalam mengambil langkah untuk lakukan amalan langkah buka membuka batin ini. Dapat kami yakinkan, apa pun yang Anda amalkan, apa pun yang Anda kerjakan itu takkan berbuah apa pun serta bahkan juga Anda juga akan tidak untung tanpa ada hasil apa – apa. Karenanya Kemauan atau hasrat tinggi untuk buka Mata batin mesti ada dahulu sebelumnya Anda mengamalkannya. 

Ke-2, Kerjakan Amalan berikut ini dengan benar-benar – sungguh 
Di bawah ini Langkah Buka Mata Batin Tanpa ada Puasa : 

Kerjakan Mulai jam 12 Malam ke Atas. Saat ini terbagus karna keadaannya tenang, hening, serta sunyi. Hal paling intinya yaitu ini saat paling mustajabah untuk buka batin. 
Gunakanlah baju yang longgar. Dasarnya supaya Anda kelak tetaplah nyaman saat lakukan sistem Buka Batin. 
Anda dapat mengerjakannya sembari duduk bersila di lantai. Punggung tegak lurus serta janganlah bertumpu. Tempatkan ke-2 tangan diatas lutut dengan tempat tangan terbuka ke atas sembari mempertemukan jari telunjuk serta ibu jari. 
Berdoalah lebih dahulu pada Tuhan (Allah) supaya sistem Ritual nanti dapat jalan dengan lancar. Niatkan dalam diri Anda untuk buka mata batin. Anda dapat kemauan begini, “Ya Tuhan (Allah), tuntunlah untuk buka mata batinku. ” Katakan dengan setulus serta sepenuh hati. 
Lantas, tariklah nafas lewat hidung sedalam-dalamnya dengan tidak memaksa. Tahan sebagian saat serta sepanjang mungkin saja sesuai sama kekuatan Anda. Lalu hembuskan perlahan-lahan lewat mulut. Kerjakan sepanjang 3 x berturut-turut. Tarikan nafas Anda sembari diniatkan untuk menarik daya alam semesta serta menghimpunnya didalam diri Anda. Serta saat keluarkan nafas sembari niatkan buang semua daya negatif atau daya kotor dari dalam diri Anda. 
Saat hembusan yang paling akhir pejamkan mata Anda. Serta bernafaslah seperti umum. Amati keluar masuknya nafas Anda. Rasakan aliran daya pada badan Anda. Mungkin saja Anda rasakan sensasi spesifik dibagian spesifik badan Anda. Biarlah itu berlangsung. 
Fokuskan konsentrasi Anda pada cakra ajna (mata ke-3). Rasakan ada aliran daya pada mata ke-3 Anda. Pikirkan ada sinar berwarna putih yang ada pas dimuka mata ke-3 Anda. Sinar itu dengan perlahan-lahan bersihkan cakra ajna yang belum juga aktif. 
Rasakan aliran daya pada cakra ajna Anda. Rasakan juga kalau mata ke-3 Anda telah aktif 
Apa yang berlangsung pada Anda saat lakukan Ritual ini, biarlah saja. Mungkin, karna Anda cukup sensitif, dapat masuk ke dimensi beda. Tetapi, hal tersebut tidak jadi masalah. Janganlah takut serta cemas. Anda tetaplah dapat mengatur diri Anda. Andalah yang seutuhnya kuasai diri Anda 
Bila Anda telah terasa cukup, jadi Anda dapat akhiri Ritual ini. Dengan perlahan-lahan, masuki kesadaran Anda serta buka mata Anda. 
Katakan sukur (Alhamdulillah) 
Besok Harinya, Beri Sedekah minimum 1 Kali ukuran cost harianmu. Umpamanya keperluan Anda dalam 1 hari itu 50. 000 jadi yang Anda sedekahkan yaitu 50. 000. 
Langkah Buka Mata Batin Tanpa ada Puasa, Begitu Instan serta Tidak Ada Kemungkinan Walau Sendiri Untuk Pemula 

Sekian Saudaraku yang dapat kami berbagi pada Anda mengenai Langkah Buka Mata Batin Tanpa ada Puasa. Mudah-mudahan berguna dan barokah untuk Anda, keluarga serta kita semuanya. Amiiin.
loading...

Related Posts

50 Rahasia cara membuka mata batin dengan cepat dan mudah
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.