Senin, 07 Agustus 2017

amalan Doa pendongkrak kecerdasan anak ampuh luar biasa

amalan Doa pendongkrak kecerdasan anak ampuh luar biasa Dengan mendawamkan amalan ini, jadi kecerdasan otak juga akan jauh makin bertambah, TAPI ingat..! Mesti tetaplah BELAJAR DENGAN RAJIN 
amalan Doa pendongkrak kecerdasan anak ampuh luar biasa


Manfaat menyiapkan mental, spiritual, sekalian menaikkan motivasi belajar peserta didik kelas akhir (kelas 6SD, kelas 9 SLTP, serta kelas XII SLTA) dalam hadapi UN, beberapa orangtua memanglah banyak yang terasa kuatir. Apakah anak-anak mereka juga akan lulus? Tidak urung, beberapa orangtua mencari alternatif supaya anaknya dapat lulus dari UN. Ada yang memasukkan anaknya ke beberapa tempat les bahkan juga ada yang memohon pertolongan tenaga paranormal supaya anaknya siap mental hadapi UN. 
Kecemasan orangtua itu memanglah tidak dapat disebutkan terlalu berlebih, karna UN (Ujian NAsional) memanglah kalimat yang seolah sudah jadi satu momok yang menakutkan untuk banyak pihak, baik pemerintah, guru, orangtua serta sudah pasti untuk siswa tersebut yang juga akan melakukan tes Ujian Nasional. Namun kita mesti ingat, kalau maksud serta maksud Ujian Nasional yaitu untuk mengukur tingkat kekuatan siswa di bagian kognitif sepanjang belajar dengan standar nasional. 
Tidak urung, mendekati Ujian Nasional beragam persiapan sudah dikerjakan oleh beberapa siswa kelas akhir dari beragam tingkatan mulai SD/MI, SLTP/MTs, dan SLTA/MA. Persiapan yang perlu dikerjakan dari mulai mental, kesehatan, serta kekuatan otak adar dalam proses Ujian Nasional kelak dapat berhasil dengan maksimum sesuai sama apa yang sudah diinginkan. Satu diantara persiapan yang menarik dilihat yaitu persiapan dengan spiritual. Umpamanya dengan mengadakan istighosah atau doa dengan. 

Tetapi sebaiknya dianjurkan untuk coba lakukan amalan ini karna telah banyak yang membuktikannya. Mengenai langkah ritual yang perlu dikerjakan yaitu : 

Untuk ANAK/SISWA : 
Teraturlah lakukan puasa sunnah Senin-Kamis 
Bacalah amalan di bawah ini setelah shalat 5 saat sejumlah 21x. Bacaannya : 
" allahumma nawwir quluubanaa kamaa nawwartal ardho bi nuuri 
syamsika abadan abadaa " 
Amalan itu cuma mesti di baca tiap-tiap usai menggerakkan shalat fardhu. Namun ingat, shalat farduhnya janganlah bolong-bolong berarti janganlah ketinggalan barang satu saat juga. Janganlah lupa untuk tetaplah rajin belajar. 
Untuk Orang Tua yang mendambakn anaknya jadi lebih cerdas serta taat, jadi dapat menggerakkan amalan di bawah ini : 
Sesudah shalat Subuh sediakanlan air putih satu gelas. Lantas bacakanlah lafadz : " BISMILLAHIRROHMANNIRRAHIM " sejumlah 786x. Lantas tiupkan pada air itu. 
Minumkanlah air itu pada si anak saatnya ketika matahari terbit. 
Kerjakanlah panduan ini sepanjang 7 hari berturut-turut. Insya Allah anak yang Anda cintai juga akan cerdas serta taat pada orangtua. 

Sekianlah Amalan Tingkatkan Kecerdasan ini, mudah-mudahan bisa berguna serta jadi jalan keluar paling baik. Amin ya robbal alamiin....
loading...

Related Posts

amalan Doa pendongkrak kecerdasan anak ampuh luar biasa
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.