Rabu, 23 Agustus 2017

20 Mantra Aji Pelet Ampuh Semar Mesem Muajarab

Mantra Aji Pelet Ampuh Semar Mesem Pengasihan Tingkat Tinggi - Mantra aji semar mesem yaitu pengetahuan pengasihan tingkat tinggi yang paling ampuh serta tak ada tandingannya, ajian semar mesem yang disebut pengetahuan pelet kejawen untuk memikat lawan type baik lelaki ataupun prempuan. 

20 Mantra Aji Pelet Ampuh Semar Mesem Muajarab


Mantra Aji Semar Mesem Pengasihan Tingkat Tinggi 
Pengetahuan Pelet Semar Mesem 
Orang yang mempunyai Aji Semar Mesem ini tiap-tiap senyumnya juga akan pancarkan aura hebat terlebih pengasihan untuk lawan type yang memandangnya. Pengetahuan semar mesem telah ada mulai sejak jaman dulu serta turun-temurun sampai saat ini. 

Mungkin saja beberapa orang belum juga mengetahui pengetahuan kejawen ini karna ini termasuk juga ajian kuno yang telah ada sejak jaman nenek moyang dahulu serta di amalkan oleh beberapa pendekar untuk mengasah kekuatan mereka. Tetapi karna mengembangnya jaman jadi sampai saat ini banyak berkembang versus beda dari pengetahuan pelet semar ini. 

Mengenai satu diantara lafaz mantra semar mesem yang paling ampuh yaitu seperti berikut : 

Bismilah.... 
Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi........... (nama orang yang disebut) teka walas teka asih karena sangat kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah. 

Sedang ritual yang perlu ditempuh untuk menyempurnakan AJI SEMAR MESEM ini yaitu lakukan puasa mutih 7 hari, serta puasa pati geni 1 hari pada hari Selasa Kliwon. 

MANTRA AJI SEMAR MESEM di baca tiap-tiap juga akan tidur sejumlah 7 kali dengan membatin orang yang disebut. Dengan ketahui dengan terang serta gamblang dari keilmuan di atas keinginannya anda akan tidak lakukan lelaku yang seumpamanya merugikan sendiri ataupun orang yang lain, serta tidak belajar sembarang keilmuan tanpa ada ketahui maksud tentu serta kemungkinan yang bisa diakibatkan oleh pengetahuan itu. 


Terkecuali Pengetahuan Pengasihan Tingkat Tinggi di atas sesungguhnya banyak sekali lagi keilmuan beda umpamanya semar kuning serta semar nangis yang populer kehebatannya, seperti pelet yang lain yakni jaran goyang serta ajian yang lain yang berkembang sampai sekarang ini. 

Dengan ketahui seluk beluk keilmuan itu jadi diinginkan banyak pengalaman yang di peroleh tanpa ada mesti lakukan kemungkinan sendiri yang mungkin saja menyebabkan kerugian untuk anda serta orang yang lain yang anda menuju.
loading...

Related Posts

20 Mantra Aji Pelet Ampuh Semar Mesem Muajarab
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.