Minggu, 15 Desember 2013

TALI POCONG SELASA KLIWON


Pesugihan tali pocong selasa kliwon,penjelasan singat dari saya  “Jika kita sudah mendapatkan mori mayat, sesampainya di rumah langsung kita simpan saja sementara di dalam almari menunggu waktu yang tepat untuk memulainya minimal 5 hari sesudah pengambilan. Tapi jangan sampai di cuci. Cara menggunakannnya cukup mudah, kain mori tersebut kita jadikan sumbu lampu (templok). Tepat pada jam duabelas, malam Jum’at atau Selasa Kliwon. Dengan sedikit ritual dan mantra tertentu, lalu kita sulut (bakar). Setelah sumbu lampu itu menyala, asap dari sumbu mori itu akan membumbung. Dengan ketajaman si mayat, dia akan mencium di mana selimutnya berada. Sehingga bisa kita pastikan mayat pemilik kain mori tersebut akan muncul mendatangai rumah kita. Dia akan terus memutari rumah kita untuk meminta yang dia sebut selimutnya itu,mayat itu akan merengek dan menangis meminta kepada kita. Nah, disaat inilah Anda meminta segala sesuatu yang diinginkan. Tali pocong ini memiliki kekuatan magis yang sangat istimewa "tali pocong ini pemberian dari seseorang yang tak bisa saya sebutkan namanya demi kebaikan bersama, sengaja saya maharkan tali pocong ini untuk membantu anda semua khususnya yang sedang kesusahan karena terlilit hutang dll"
loading...

Related Posts

TALI POCONG SELASA KLIWON
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.