Minggu, 15 Desember 2013

MUSTIKA KYAI JEMBUNG



Mustika Kyai Jembung didapat saat Ritual Ghaib di daerah cepogo. Didalam Mustika ini bersemayam sesosok orang tua Tinggi,besar dan menggunakan sorban putih yang bernama Kyai Jembung. Mustika Kyai Jembung merupakan mustika yang khusus. Mustika Kyai Jembung  ini mempunyai fungsi untuk memunculkan dan meningkatkan pancaran dari dalam diri serta memancarkan aura positif wajah dan memperbesar daya tarik alami bagi yang memakainya. Wasilah atau fungsi dari mustika ini adalah untuk : Menundukkan orang lain agar patuh dan taat, Meluluhkan hati musuh agar tidak berbuat jahat, Menundukkan idaman hati agar menaruh rasa simpatik, Memancarkan aura pemikat, Memancarkan aura wibawa tingkat tinggi, Pagar diri dari ilmu gendam,hipnotis,sihir,dan guna-guna, Keselamatan dari perampokan dan tindak kejahatan atas Izin Allah, Membantu anda untuk mudah menyesuaikan diri terhadap lingkungan baru, Memperbesar pancaran aura kecantikan, Memposisikan anda untuk selalu diperhatikan dan dikagumi orang, terutama lelaki, Membantu anda mengetahui potensi pribadi, Menyesuaikan frekwensi energi lingkungan dengan energi yang terpancar dari dalam diri anda, Membantu dalam control psikis supaya tidak mengeluarkan ekspresi-ekspresi yang dapat menghilangkan inner beauty, Secara magis, energi positif yang ditransfer ke dalam Batu Akik Inner Beauty akan mendorong anda untuk lebih memperbanyak kegiatan-kegiatan positif, Mustika ini sangat cocok dimiliki oleh perantau maupun seseorang yang berkecimbung dalam dunia jalanan.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Kyai Jembung ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Kyai Jembung serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Kyai Jembung ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Kyai Jembung Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.Mustika Sambung Ayam ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.

loading...

Related Posts

MUSTIKA KYAI JEMBUNG
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.