Minggu, 15 Desember 2013

MUSTIKA WISA KALITAR PUTIH


Mustika Wisa Kalitar Putih adalah mustika asli alam yang say peroleh dari hasil penarikan gaib di kaki gunung salah jawa barat yang konon gunung ini terkenal dengan ke angkeranya. Mustika yang satu ini memiliki kekuatan yang super istimewa. khodam dalm mustika ini berwujud ular. Mustika Wisa Kalitar Putih ini mengandung tuah untuk membantu mempercepat menyembuhkan berbagai penyakit. Menurut pengalaman, apabila pasien memang masih ada umur, maka penyakit separah apapun bisa sembuh. Dan bila Tuhan berkehendak lain, maka insyaAllah akan diberi akhir yang husnul khotimah. Dengan cara yang sangat sederhana dan mudah, Alhamdulillah banyak pasien sudah terbantu,  Tentu saja atas ijin Allah SWT. Wasilah atau fungsi dari Mustika Wisa Kalitar Putih adalah untuk : Memerangi penyakit dari dalam tubuh, Menguatkan sistem kekebalan tubuh secara alami, Menanggulangi pelapukan tulang yang dapat membahayakan tubuh, Secara periodic terus-menerus membersihkan darah yang mengandung penyakit, Menstimulasi lancarnya peredaran darah, Memperbaiki trauma fisik dan mental, Mempercepat pembentukan sel-sel baru, Secara cepat mengembalikan kebugaran tubuh yang lesu, Membantu menanggulangi stres berkepanjangan, Memberikan aura rileks dalam fikiran, Membuat normal dan rileks sistem syaraf tubuh, Menyedot segala racun dan bisa yang masuk ke dalam tubuh, Meningkatkan keyakinan atas kesembuhan orang yang sedang sakit. 
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Wisa Kalitar Putih ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Wisa Kalitar Putih serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Wisa Kalitar Putih ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Wisa Kalitar Putih Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Wisa Kalitar Putih ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .

loading...

Related Posts

MUSTIKA WISA KALITAR PUTIH
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.