Minggu, 15 Desember 2013

MUSTIKA WANGSIT LELUHUR


Mustika Wangsit Leluhur  saya dapat saat bertapa di suatu tempat khusus pertapaan. Mustika ini sangat langka dan memiliki kekuatan alami yang dahsyat. Didalam mustika ini bersemayam khodam yang sangat halus. Menurut silsilah,mustika ini pada jaman dahulu adalah milik Seorang Pertapa yang sering melakukan Ritual bertapa di Pertapaan untuk mencari wangsit guna mewujudkan keinginannya.Wasilah ata fungsi dari mustika ini adalah : Mencapai kejayaan dalam bisnis dan usaha, Mendapatkan harkat,derajat,dan martabat yang tinggi dalam masyarakat, Menjadi jawara yang ditakuti dan disegani dalam pergaulan masyarakat, Menakhlukkan musuh tanpa kontak fisik, Memenangkan perlombaan,pertandingan dan permainan Judi apapun., Mendatangkan Khodam perewangan atau khodam bantuan,serta sebagai perisai diri/keselamatan, Membantu anda untuk mengendalikan suatu kelompok maupun personal, Memancarkan aura positif dalam lingkungan dimana Anda berada sehingga Anda tidak akan merasa canggung, Meningkatkan aura positif pada diri Anda sehingga setiap orang akan merasa nyaman dan menaruh hormat pada Anda, Menaikkan level spiritualitas Anda, Melindungi diri Anda dari gangguan jin jahat yang dapat memicu turunnya pamor wibawa Anda, Melindungi seseorang yang berniat menjatuhkan harga diri dan kewibawaan Anda, Membantu Anda untuk meningkatkan konsentrasi dan ketenangan. Sehingga apa yang Anda sampaikan mudah dipahami oleh orang lain, Memberikan efek magis yang besar pada tatapan mata Anda. Sifat mustika ini adalah membantu,menjaga dan melindungi pemiliknya dari segala ancaman,gangguan dan segala marabahaya yang mengancam.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Wangsit Leluhur ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Wangsit Leluhur  serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Wangsit Leluhur  ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Wangsit Leluhur Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.Mustika Wangsit Leluhur ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .


loading...

Related Posts

MUSTIKA WANGSIT LELUHUR
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.