Minggu, 15 Desember 2013

MUSTIKA SABUNG AYAM


Mustika Sabung Ayam adalah Mustika spesial untuk ayam aduan. Mustika ini saya dapatkan dari hasil bertapa selama 1 hari hari dengan laku tirakat di kaki gunung semeru, mustika yang satu ini memiliki kekuatan yang istimewa dan sangat dahsyat bila di gunakan pada ayam aduan. Didalam mustika ini terkandung kekuatan penakhluk dan penerka yang sangat kuat, sehingga ayam aduan yang di beri percikan air dari mustika ini akan mampu menakhlukkan lawan-lawan tandingnya dengan kekuatan magis yang ada dalam mustika sambung ayam ini. Selain itu, pemilik mustika ini akan mampu menerka ataupun memprediksikan sebuah kemenangan dalam suatu pertandingan. Mustika ini akan mampu menajamkan insting dan feeling pemiliknya seiring dengan perawatan mustika. Mustika ini bisa dimiliki oleh siapapun dengan sekali Ritual pemindahan pemilik dan penyelarasan.Tidak ada pantangan atau larangan apapun. Cara menggunakan mustika sabung ayam ini adalah celupkan mustika ini ke dalam air setelah itu air anda buat berkumu sambil niat dalam hati lalu semburkan air  pada ayam yang akan anda adu dan sedikit minumkan airnya pada ayam. lihatlah apa yang akan anda saksikan pastinya anda akan terkejut karena ayam aduan anda berbeda dengan biasanya.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Sabung Ayam ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Sabung Ayam serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Sabung Ayam ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Sabung Ayam Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.Mustika Sambung Ayam ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.


loading...

Related Posts

MUSTIKA SABUNG AYAM
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.