Minggu, 15 Desember 2013

MUSTIKA POCONG


Mustika Pocong adalah Mustika yang didalamnya bersemayam Khodam Pocong. Mustika ini sangat Langka dan banyak dicari oleh warga Asing karena Mustika ini memiliki daya spiritual yang dahsyat. Dalam mendapatkan Mustika ini, saya bersama 7 orang spiritual dari tanah jawa,karena sifat khodam sebelum ditakhlukkan sangat ganas dan bersifat melawan. Namun ketika saya berhasil menakhlukkannya,Mustika ini sudah saya jinakkan sehingga akan Takhluk dan tunduk pada Tuan nya. Wasilah atau fungsi dari Mustika Pocong adalah untuk : Keberuntungan dalam bermain judi/kemenangan dalam bermain judi, Keberuntungan dalam membuka usaha, Keberuntungan dalam mencari pekerjaan, Melancarkan urusan hutang-piutang, Mengirimkan mimpi pada musuh agar takhluk dan tunduk, Menghancurkan usaha lawan yang berniat jahat, Menolak dan mengembalikan serangan lawan/musuh yang bersifat ghaib, Pagar diri dari santet,guna-guna dan serangan ilmu hitam, Pesugihan tanpa Tumabal, Kejayaan dalam berbisnis dan mengembangkan usaha, Mendatangkan keberuntungan dalam segala bidang usaha. Mustika ini selain memiliki kekuatan yang dahsyat juga patuh dan tunduk kepada majikan/Tuannya sehingga tidak mengganggu keluarga maupun saudara pemilik mustika.Khodam mustika bisa dijumpai dalam mimpi maupun nyata bilamana penyatuan aura dan kepekaan bathin sang pemilik sudah kuat dan maksimal seiring dengan perawatan mustika. Mustika ini tidak membutuhkan tumbal.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Pocong  ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Pocong serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Pocong ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Pocong Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Pocong ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA POCONG
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.