Minggu, 15 Desember 2013

MUSTIKA DEWI RINJANI



Mustika dewi rinjani adalah mustika asli alam yang saya dapatkan dengan laku tirakat. Mustika ini bisa membuat Anda lebih beruntung dalam urusan asmara. Bagi Anda yang sering menanggung malu karena ditolak cintanya,mustika ini akan membantu Anda mewujudkan harapan menjalin hubungan asmara dengan orang yang Anda idamkan.Agar suami/istri Anda semakin lengket dan cinta kepada Anda. Bagi pasangan yang telah berumah tangga berpuluh-puluh tahun pastinya ada rasa bosan dan jenuh terhadap pasangannya. Akibatnya tidak sedikit pasangan yang main serong atau selingkuh. Untuk mengantisipasi hal tersebut mustika pengasihan akan membuat hubungan Anda kembali mesra. Wasilah atau fungsi dari mustika ini adalah untuk : Melanggengkan hubungan/jalinan kasih, Meningkatkan peluang Anda untuk diterima dalam proses seleksi karir dan untuk memperbesar peluang naik jabatan, Membantu Anda menemukan jodoh yang cocok, setia, dan berakhlak karimah lahir dan batin, Membantu mengembalikan pasangan yang sudah lama pergi supaya kembali ke pelukan Anda,  Membuat pasangan Anda lebih setia dan tidak mudah meninggalkan Anda, Menghindarkan Anda dari perselisihan dan konflik yang membuat Anda dimusuhi orang lain, Anda akan tampak lebih berwibawa dari biasanya, Orang yang ada di sekitar Anda akan merasakan perubahan kharisma dari dalam diri Anda, Anda pun bisa dengan mudah melunakkan orang yang dalam kesehariannya bersikap kasar, Setiap kali bertemu dengan Anda orang tersebut akan merasa canggung dan pekewuh (rikuh), Jika Anda karyawan, atasan dan teman kerja akan selalu hormat dan menghargai Anda, Bagi Seorang yang bekerja sebagai seniman panggung (artis, mc, penyanyi, pemain musik, dll) dengan jimat pengasihan ini Anda akan lebih mudah memukau orang lain, Anda akan lebih mudah mendapatkan berbagai keberuntungan dalam kehidupan Anda, Khodam mustika pengasihan ini senantiasa menjadi penjaga gaib Anda dan melindungi Anda dari berbagai niat jahat orang lain, Anda akan lebih mudah mendapatkan restu/izin orang lain termasuk calon mertua yang keras hatinya terhadap Anda.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika dewi rinjani ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika dewi rinjani serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika dewi rinjani ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika dewi rinjani Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika dewi rinjani ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .


loading...

Related Posts

MUSTIKA DEWI RINJANI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.