Selasa, 31 Desember 2013

MUSTIKA JALAK NGORE



Mustika Jalak Ngore, berkhodam tingkat tertinggi. Saya sendiri baru sekali ini melihat sebuah mustika dengan tingkat kekuatan yang luarbiasa dahsyatnya,hanya ada 1 ini. Dahulu pernah di pakai perang pada jaman penjajahan. Kekuatan mustika ini 1 tingkat di atas koleksi mustika yang saya miliki. Sanggup di adu dengan mustika yang lainya yang anda miliki yang katanya kuat. Wasilah atau fungsi dari Mustika Jalak Ngore adalah untuk : Bagi siapa yang memakai mustika ini,tubuhnya menjadi kebal terhadap segala senjata tajam,  Mampu merasakan kehadiran mahkluk halus, Kejayaan bisnis dengan skala besar, Mengembalikan kejahatan kiriman ilmu hitam,santet,guna-guna dan sebagainya, Apabila di racun,maka gelas atau piring di pegang bisa pecah, Bisa mendatangkan keberuntungan, Pengobatan diri sendiri dan keluarga ataupun orang lain, Menghilang dari pandangan musuh, Menghadirkan jurus silat gaib,terjadi bila dalam keadaan mepet menghadapi keroyokan lawan yang brutal, Membangkitkan indera ke 6 agar semakin tajam dan bertambah peka, Ucapan jadi nayata,hati-hati berkata terlebih bila di barengin emosi..bisa langsung kejadian, Tidak boleh menyumpahi seseorang diluar batas wajar, Kebal bacok, tusuk, iris, sayat, sembelih, panah, bedil, tembak senjata api, selamat dari Boom, mortir dan selamat dari peperangan, Apabila dipakai dalam peperangan,kita bisa hilang tidak kelihatan musuh,pandangan musuh kabur sehingga tidak melihat kita, Kekuatan badan dan fisik dari segala serangan lawan, baik goib maupun nyata, Pengasihan dan pelet sangat ampuh untuk mendundukkan siapa saja yang anda tuju, Kebal pukul dan tendangan, Tubuh menjadi keras sehingga lawan mudah dikalahkan, Sangat cocok dipakai bagi pebisnis.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Jalak Ngore ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhanMustika Jalak Ngore serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Jalak Ngore ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Jalak Ngore Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Jalak Ngore ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA JALAK NGORE
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.