Minggu, 15 Desember 2013

MUSTIKA DURGATELUH


Mustika durgateluh merupakan mustika yang dapat meningkatkan ketangkasan pemakainya secara signifikan. Mustika durgateluh ini banyak dipakai oleh para atlit, pecinta olahraga, instruktur senam dan orang-orang yang dalam pekerjaannya membutuhkan kebugaran dan ketangkasan fisik yang prima. Pemilik Mustika durgateluh akan mendapatkan kebugaran, kekuatan dan ketangkasan fisik yang prima untuk meraih kemenangan dalam kehidupan yang penuh dengan kompetisi ini. Pada zaman perjuangan dulu, para Kiyai Jawa menggunakan amalan semacam ini untuk memantapkan semangat juang prajurit, santri dan masyarakat umum. Akibatnya, tubuh dan mental mereka menjadi kuat dan siap menghadapi tantangan apapun. Pada masa kini, Banyak pula siswa akademi militer maupun kepolisian yang menggunakan Mustika durgateluh supaya sukses dalam berbagai ujian dalam proses pendidikan mereka. Wasilah atau fungsi dari Mustika durgateluh adalah untuk : Meningkatkan pancaran energi positif dalam diri Anda, sehingga tubuh anda selalu fresh, Mempercepat proses penyembuhan dan pembaharuan sel-sel tubuh, Dapat menjadikan fisik Anda tidak gampang lelah, letih dan lesu, Menyerap energi positif dari luar untuk kemudian disalurkan ke dalam tubuh Anda, Meningkatkan keberaniaan Anda saat berkompetisi, Meningkatkan kebugaran tubuh Anda berkali-kali lipat dari biasanya, Dapat memicu keluarnya energi magis dalam tubuh Anda secara maksimal, Meningkatkan agresifitas gerak reflek Anda dalam berkompetisi, Meningkatkan fleksibilitas tubuh Anda, Meningkatkan produktifitas Anda dalam hal pekerjaan, Melindungi Anda dari serangan benda-benda magis yang dapat melemahkan fisik Anda.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika durgateluh  ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika durgateluh serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika durgateluh ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika durgateluh Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika durgateluh ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA DURGATELUH
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.