Senin, 16 Desember 2013

MUSTIKA KRESNA



Mustika Kresna merupakan mustika asli dari alam yang saya peroleh dari penerikan gaib di go'a selowongso jawa timur. Mustika Kresna Kekayaan merupakan mustika yang berfungsi untuk memperbesar dan mempercepat aliran rizki Anda tanpa batas. Sumber rizki yang saya maksud bukan sumber rizki yang bersifat tetap dan sudah ditentukan sebelumnya misalnya gaji pokok. Adapun yang saya maksud adalah sumber rizki yang bersifat fleksibel dan bisa berkembang tanpa batasan misal omset perusahaan, bonus gaji dan laba jual-beli. Setelah menggunakan Mustika Kresna Kekayaan, aliran rizki Anda akan semakin lancar dan membahagiakan. Wasilah atau fungsi dari Mustika Kresna adalah untuk : Membersihkan jin jahat yang selama ini menyumbat aliran rizki Anda, Melindungi dari jin jahat yang sengaja dikirim untuk menghancurkan usaha Anda, Meningkatkan keyakinan dalam mengambil keputusan dan solusi untuk kesuksesan Anda, Membantu Anda berfikir jernih sehingga tidak mudah gugup dalam suatu forum bisnis, Mendekatkan sumber rizki yang tidak disangka-sangka, Meningkatkan energi positif dari dalam diri sehingga anda dapat lebih mudah mendapat kepercayaan dari atasan dan kolega usaha, Memancarkan aura positif dalam ruangan yang Anda tempati untuk berbisnis, Membantu anda untuk selalu berfikir kreatif sehingga ide-ide usaha dan pengemgagangannya akan selalu muncul, Membantu Anda untuk lebih mudah mengembangkan usaha, Memudahkan jalan Anda untuk meraih cita-cita dalam berbisnis.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Kresna ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Kresna serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Kresna ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Kresna Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Kresna ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA KRESNA
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.