Minggu, 15 Desember 2013

MUSTIKA KULHU GENI


Mustika Kulhu Geni adalah mustika yang berfungsi untuk meningkatkan aura keberuntungan dan membersihkan diri dari berbagai kegagalan dan kesialan hidup. Saat menggunakan Mustika Kulhu Geni Keberuntungan ini, Anda akan menjadi pribadi yang beruntung sehingga lebih mudah meraih apapun yang Anda cita-citakan. Mustika Kulhu Geni sangat cocok untuk semua orang yang mendambakan hidupnya selalu dilimpahi keberuntungan oleh Allah SWT. Mustika Kulhu Geni ini saya dapatkan saat olah batin di gunung kloyhok, mustika ini berkhodankan seorang lelaki tua. Wasilah atau fungsi dari Mustika Kulhu Geni adalah untuk : Mempermudah Anda memperoleh keberuntungan diantara permasalahan hidup yang Anda hadapi, Memancarkan aura positif pada lingkungan dimana Anda berada, Mempermudah Anda dalam proses meraih cita-cita, Menghindarkan diri Anda dari bahaya yang mengancam, Menstimulasi Anda untuk selalu berfikir positif sehingga mampu menyelesaikan permasalahan dengan cepat dan tepat, Menghilangkan mkhluk ghaib jahat yang dapat mengundang kesialan pada diri Anda., Meningkatkan aura keberuntungan dari dalam diri Anda, Secara aktif menarik hal positif dari luar diri Anda sehingga keberuntungan akan terjadi secara tidak disangka-sangka, Meningkatkan energi positif dari dalam diri Anda, Membantu meningkatkan kekhusyukkan Anda dalam beribadah dan berdo'a sehingga berbagai doa Anda dikabulkan, Mendekatkan apa yang Anda cita-citakan dalam kehidupan. Mustika Kulhu Geni cocok untuk : Pekerja sosial dan sukarelawan, Karyawan dan pegawai baik negeri maupun swasta, Orang yang sering melakukan perjalanan jauh, misalnya sopir, kondektur, pelayar , pemandu wisata dsb, Atlet olahraga, Pelajar, santri dan mahasiswa, Wirausahawan. Cara menggunakan Mustika Kulhu Geni : Ada dua cara untuk mendapatkan manfaat dari Mustika Kulhu Geni. Pertama, Mustika Kulhu Geni cukup Anda bawa sesering mungkin. Bisa juga dijadikan liontin kalung, batu cincin, ataupun disimpan dalam dompet atau tas Anda. Intinya adalah sesering mungkin Batu Akik ini bersama Anda. Ketika Anda dekat dengan Mustika Kulhu Geni maka energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Anda.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Kulhu Geni ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Kulhu Geni serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Kulhu Geni ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Kulhu Geni Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Kulhu Geni ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .


loading...

Related Posts

MUSTIKA KULHU GENI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.