Minggu, 15 Desember 2013

MUSTIKA CONDRODIMUKO


Mustika Condrodimuko ini saya peroleh dari tempat di kaki gunung karang di banten yang insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya. Wasilah atau fungsi dari mustika ini adalah untuk : Membentuk dan mempertebal aura perlindungan yang mengelilingi tubuh, Medan aura ini berlapis-lapis, setiap lapisan merupakan benteng untuk melindungi diri Anda dari serangan yang jenisnya berbeda, Untuk wanita, pancaran energinya bisa menggagalkan usaha pelecehan seksual dengan cara otomatis membuat pelaku lumpuh selama beberapa jam, Bahkan seringkali, pelaku yang sudah mendekat tiba-tiba hilang niat buruknya, Mustika Condrodimuko ini termasuk juga kebal terhadap luka dalam, Bukan hanya kulit Anda yang kebal, tapi seluruh organ dalam dan tulang Anda menjadi lebih kebal ketika dalam kondisi bahaya. Mustika Condrodimuko ini juga memiliki tuah yang sangat ampuh sebagai sarana untuk menyedot racun yang sudah mengendam didalam tubuh seseorang yang bersifat racun mematikan seperti racun bisa ular cobra dan racun kalajengking yang sangat mematikan. Mustika Condrodimuko tidak bisa untuk diremehkan, dan tidak dianjurkan dibawa oleh seseorang yang mempunyai emosi yang sangat tinggi, sebab kalau hal itu terjadi maka Mustika Condrodimuko ini akan mempunyai aura negatif dan dapat menjerumuskan hal yang tidak baik seperti akan terjadi pembunuhan atau macam-macam lainnya. Mustika Condrodimuko bukanlah sembarang mustika. Mustika ini memiliki kemampuan khusus sebagai sarana untuk kekebalan dan perlindungan baik dari serangan fisik atau gaib. Salah satunya adalah untuk kekebalan dan perlindungan. Manfaat lain yang terdapat di dalam mustika ini yaitu untuk anti santet, pagar gaib, ketangkasan tubuh, menetralisir energi negatif, dan penyembuhan metafisik dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Condrodimuko ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Condrodimuko serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Condrodimuko ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Condrodimuko Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Condrodimuko ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA CONDRODIMUKO
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.