Minggu, 15 Desember 2013

MUSTIKA DEWA DHARU



Mustika Dewa Dharu adalah mustika asli alam yang saya peroleh dari hasil penarikan gaib. Mustika ini memilki kekuatan yang sangat sakti dan mustika ini multi fungsi. Mustika Dewa Dharu melindungi diri dan segala sesuatu yang anda miliki dari gangguan yang bersifat fisik maupun supranatural. Kekuatan yang ada dalam Mustika Dewa Dharu akan membentuk benteng ghaib yang sangat kuat. InsyaAllah dengan menggunakan Mustika Dewa Dharu ini Anda dan segala sesuatu yang Anda miliki akan dilindungi oleh yang menjaga Mustika Dewa Dharu siang malam tanpa henti. Mustika Dewa Dharu sangat bermanfaat untuk mencegah tindak jahat baik oleh makhluk fisik maupun supranatural. Tindak jahat itu semisal perampokan, penjarahan, pengrusakan dan mengusir gangguan setan. Mustika Dewa Dharu bisa ditanam di rumah, di tanah kosong, sawah, perkebunan, toko, kantor, gudang dan sebagainya. Wasilah atau fungsi dari Mustika Dewa Dharu ini dalah untuk : Menjauhkan musibah yang tak terduga dari rumah, kebun, maupun kantor Anda, Menangkal semua serangan jin jahat, Sewaktu-waktu dapat menjelma menjadi sosok nyata dan menjaga rumah yang Anda tinggalkan, Dapat meluluhkan hati siapa saja yang akan berbuat jahat pada Anda, Khusus untuk perkebunan, batu akik ini dapat memancar energi yang dapat mengilangkan keinginan orang untuk mencuri hasil kebun yang Anda miliki, Dapat menjadikan suasana rumah dan kantor Anda terasa nyaman, Melindungi rumah Anda dari pencurian baik yang dilakukan makhluk fisik maupun metafisik, Dengan pancaran energinya yang sangat kuat, batu akik ini bisa mempengaruhi psikis orang yang akan berniat buruk di rumah Anda, Menjauhkan Anda dari musibah yang diakibatkan oleh serangan mahluk halus jahat, Memusnahkan wujud santet yang dikirimkan pada Anda, Memantulkan kembali serangan santet yang dikirimkan pada Anda, Menstimulasi diri Anda secara periodik untuk semakin peka terhadap serangan makhluk ghaib jahat, Menjaga rumah Anda dari pengrusakan serta gangguan binatang buas dan berbisa, Jika batu akik ini ditanam dalam rumah, pancaran energi positifnya sangat membantu mengurangi konflik-konflik internal keluarga.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Dewa Dharu ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Dewa Dharu serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Dewa Dharu ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Dewa Dharu Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Dewa Dharu ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .


loading...

Related Posts

MUSTIKA DEWA DHARU
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.