Minggu, 15 Desember 2013

MUSTIKA DURGABALIK


Mustika Durgabalik merupakan batu mustika yang berfungsi untuk meningkatkan kebijaksaan dan pengendalian emosi pada diri Anda. Dengan Mustika Durgabalik, Anda akan menjadi orang yang lebih sabar, tidak mudah marah, mampu mengendalikan emosi, dapat berfikir jernih dalam situasi apapun dan mampu menyelesaikan masalah dengan cara yang bijaksana. mustika ini saya dapatkan saat laku tirakat di gunung Gunung Mandalawangi jawa barat, mustika ini berkhodamkan seorang lelaki dengan memakai jubah dan mustika ini mempunyai kekuatan yang sangat istimewa. Wasilah atau fungsi dari mustika ini adalah : Menaikkan level spiritualitas Anda sehingga ketenangan batin lebih mudah Anda dapatkan, Meningkatkan kemampuan intusi untuk mengetahui hal-hal yang tersirat, Membantu Anda untuk mengendalikan emosi, Membantu Anda mengetahui kebenaran yang sengaja disembunyikan dengan cara berbuat bohong, Melindungi diri Anda dari usaha supranatural yang disengaja untuk mengacaukan keputusan dan karir Anda, Meningkatkan aura positif dalam diri Anda sehingga orang-orang dapat menerima dengan rasa ikhlas segala keputusan dan solusi yang Anda berikan, Memancarkan aura positif dalam ruangan yang anda tempati, Meningkatkan kemampuan untuk memahami suatu permasalahan secara utuh dan detail, Meningkatkan kemampuan untuk secara maksimal dapat merumuskan solusi permasalahan sejara bijaksana, Meningkatkan kemampuan control pada diri Anda, Membantu Anda untuk dapat berpikir positif dalam segala situasi, Melindungi diri Anda dari gangguan jin jahat yang memicu tidak stabilnya emosi, Meningkatkan aura teduh pada wajah Anda sehingga setiap orang akan merasa nyaman bersama Anda. Mustika Durgabalik cocok untuk : Kepala Sekolah, Pemimpin organisasi, Direktur dan manajer perusahaan, Kepala rumahtangga, Pengacara, Guru dan Dosen, Hakim dll. Cara menggunakan Mustika Durgabalik : Ada dua cara untuk mendapatkan manfaat dari Mustika Durgabalik. Pertama, Mustika Durgabalik cukup Anda bawa sesering mungkin. Bisa juga dijadikan liontin kalung, batu cincin, ataupun disimpan dalam dompet atau tas Anda. Intinya adalah sesering mungkin Mustika Durgabalik ini bersama Anda. Ketika Anda dekat dengan Batu Akik, maka energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Anda.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Durgabalik  ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Durgabalik serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Durgabalik ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Durgabalik Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Durgabalik ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA DURGABALIK
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.