Selasa, 13 Mei 2014

MUSTIKA WULUNG LENCER

Mustika Wulung Lencer merupakan mustika yang saya dapatkan melalui proses penarikan gaib. Lokasi penarikan gaib tersebut di sebuah alas di kawasan perbatasan Pati-Jepara. Letaknya persis di kawasan dataran tinggi. Di dalam mustika Wulung terdapat entitas khodam yang energinya bermanfaat sebagai sarana yang sangat kuat. Sosok khodam di dalam mustika ini bernama Mbah Sumo Lencer. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Melindungi Anda dari serangan energi jahat berupa santet, teluh, guna-guna, dan pelet. Perisai gaib akan menyelebungi tubuh Anda sehingga Anda akan lebih kebal dari ganggguan jin jahat. Sebagai sarana menetralisir energi negatif di tempat-tempat angker dan wingit. Membuat Anda selalu tampil berkharisma di hadapan orang lain. Orang yang membenci Anda akan luluh hatinya dan berbalik menyayangi Anda. Anda akan lebih mudah memikat atasan Anda. Rekan kerja akan selalu mendukung Anda untuk mencapai jabatan yang ideal. Rekan bisnis akan lebih percaya kepada Anda. Siapapun orangnya akan merasa nyaman berada di dekat Anda. Orang yang sudah pernah bertemu Anda, akan selalu berharao bertemu dengan Anda kembali. Orang lain akan lebih bersikap terbuka dan mudah memaafkan Anda. Anda lebih mudah mendapatkan orang yang tepat untuk mendukung kesuksesan. Ucapan dan nasihat Anda mudah diingat oang lain. Anda akan tampak berwibawa berbicara di hadapan banyak orang. Memudahkan Anda mengajak orang lain menuju kebaikan. Melancarkan komunikasi dengan orang lain meskipun baru Anda kenal. Sebagai sarana untuk mendaptkan jabatan yang Anda inginkan dalam pekerjaan. Mengoptimalkan seluruh potensi jiwa dan raga untuk mencapai hasil yang maksimal dalam bekerja. Energi dari mustika ini sebagai sarana/wasilah untuk mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Menolak atau meleburkan niat jahat seseorang kepada Anda.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Wulung Lencer ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Wulung Lencer serta karomahny cukup dengan : jangan sampai Mustika Wulung Lencer ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Wulung Lencer ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Wulung Lencer ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA WULUNG LENCER
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.