Selasa, 13 Mei 2014

MUSTIKA KERAMAT PATIH GUPOLO

Mustika Keramat Patih Gupolo adalah Mustika keramat yang konon memiliki kekuatan sangat dahsyat di dalamnya. Mustika ini saya dapatkan saat semedi di tempat yang konon jadi tempat semedi para pendekar jaman dulu. Manfaat khusus Mustika Keramat Patih Gupolo yakni sangat cocok sekali dipakai oleh seseorang yg menginginkan atau mengincar menduduki kursi kepemimpinan, misalnya,di birokrasi departemen pemerintahan, departemen swasta,perusahaan, organisasi partai, kepala desa, kepala daerah, petugas keamanan dan yg lain yg berhubungan dgn kepemimpinan dan keamanan. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Keberanian bertanding melawan musuh siapa saja tdk peduli musuh satu lawan satu bahkan musuh jauh lebih dari lima orang. Menguatkan mental, perasaan bathin tdk ada yg ditakuti, percaya diri dalam berdakwah, berpidato, memimpin rapat, seminar dll. Keselamatan mutlak, kejadugkan kebal dari segala jenis senjata tajam, insya allah kebal bacok bisa "dites langsung" dgn senjata pedang, golok, clurit, serta kebal dgn segala jenis benda tumpul dan kebal benturan insya allah semuanya bisa ditest dimana saja diluar kota, luar propinsi bahkan insya allah sampai di luar pulau, tanpa mantra tanpa kunci/do'a khusus insya allah tetap aktif." Kewibawaan agung bila marah membuat ciut nyali lawan, disegani kawan maupun lawan, membuat musuh takluk dan tunduk. Karisma agung. Tidak mudah terserang penyakit. Anti gendam. Kebal dari segala bentuk serangan sihir. Menetralisir kekuatan sihir. Junjung derajat. Lancar rizki dll.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Keramat Patih Gupolo ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Keramat Patih Gupolo serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Keramat Patih Gupolo ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Keramat Patih Gupolo ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Keramat Patih Gupolo ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA KERAMAT PATIH GUPOLO
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.