Jumat, 16 Mei 2014

MUSTIKA PUCUK GUNUNG

Mustika Pucuk Gunung ini adalah mustika asli alam yang saya dapatkan melalui tarikan goib. Kekuatan atau energi yang di keluarkan mustika ini sangatlah dahsyat. Khodam penunggunya sendiri adalah sesosok laki-laki tinggi besar memakai ikat di kepalanya. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Pelet melalui kirim mimpi erotis atau dapat mengirim mimpi pada orang yang anda tuju,sehingga orang itu bermimpi bercinta dengan anda. Menyerap energy alam untuk menambah energi tubuh pemilik,baik itu energi dari air,tanah,bulan,dll. Tolak bala/pemagaran gaib anti santet,tenung ,guna guna,jengges dan anti pelet tingkat tinggi. Pemegang akan merasa hokky / mendapat keberuntungan dalam hidupnya, dijauhkan dari sengkolo atau kesialan. Gerakan lebih gesit dan tubuh lebih seimbang. Konsentrasi yang fokus lebih mudah. Ketelitian dalam berpikir dan menganalisa. Menajamkan Terawangan. Mudah bergaul dengan orang yang baru dikenal. Terkadang mempunyai tenaga yang luar biasa. Mentransfer energi ke seseorang yang sedang lemah/ sakit. Mempertajam instink dan feeling. Memperkuat tenaga dalam , pukulan dan tendangan lebih berbobot. Menarik perhatian lawan jenis karena aura kita yg misterius. Mudah menimbulkan rasa nyaman buat semua orang yg sedang berbicara kepada kita.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Pucuk Gunung ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Pucuk Gunung serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Pucuk Gunung ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Pucuk Gunung ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Pucuk Gunung ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA PUCUK GUNUNG
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.