Rabu, 28 Mei 2014

MUSTIKA SINDORO

Mustika Sindoro adalah mustika hasil tarikan gaib yang sangat khusus dalam memberkahi Kekayaan dan Kejayaan bagi pemiliknya dan pemegangnya. Mustika ini saya temukan atau saya dapatkan di Gunung Sindoro pusat energi kekayaan dan tempat pertapaan orang melakukan semedi mencari kekayaan.  Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Penguat Aura Alam dan tubuh. Pembangkit Tenaga dalam serta kundalini. Pemancar wibawa pemimpin dan pendukung jabatan. Wasilah Silat Gaib dan perjalanan astral / dunia lain. Pendukung kejayaan dan kesuksesan. Wasilah penarik rezeki dan kesejahteraan. Kewibawaan seorang Pemimpin. Wasilah ilmu kekebalan, berkah ilmu lembu sekilan (mementalkan lawan). Mengundang kesuksesan serta keberuntungan. Memancarkan energi ke benda yang di dekatnya. Khodam Pendamping yang Luar Biasa. Pengobatan Ghaib secara otomatis. Berkah keselamatan dan perlindungan diri. Daya kharisma dan wibawa tingkat tinggi. Pemancar Ilmu keselamatan dan keberanian , percaya diri tinggi. Penetral energi negatif rumah atau tempat usaha, tempat angker.  Wasilah transfer energi ke orang lain. wasilah pengobatan batin dan penguat energi supranatural. Penarik kekuatan alam dan kesaktian laduni. Pemancar Aura daya tarik. Wasilah siker ghaib dan nyata. Wasilah peningkat jabatan dan kekuasaan. Pendukung kemenangan dalam segala hal. Penolak Pelet Gaib dan santet serta serangan lainnya. Perlindungan bisnis, mempertahankan jabatan. Wasilah pelindungan usaha dan rumah.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Sindoro ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Sindoro serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Sindoro ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Sindoro ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Sindoro ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA SINDORO
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.