Selasa, 13 Mei 2014

MUSTIKA PANCER LINTANG

Mustika Pancer Lintang adalah mustika yang saya dapatkan melalui pertanda adanya tiga bintang (lintang) yang berposisi sejajar di di arah timur. Mustika pancer lintang jika dilihat dengan mata batin, sekelilingnya terselubungi energi berwarna ungu. Energi ini berasal dari khodam yang bersemayam di dalamnya. Khodam tersebut bernama Raden Lintang. Raden Lintang mempunyai paras yang sangat tampan. Mempunyai energi yang sangat kuat, berkulit putih bersih dan sangat sopan. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk :  sarana penyembuhan fisik, penyembuhan metafisik, penyembuhan mental. Tubuh Anda akan memancarkan daya penyembuhan, sehingga cedera Anda akan relatif lebih ringan dari seharusnya. Membantu Anda menyembuhkan penyakit kronis. Menghindarkan Anda dari ancaman wabah penyakit dan penyakit menular. Membuat Anda mampu menahan rasa sakit. Menimbulkan perasaan tenang dalam diri Anda selama pengobatan. Membantu Anda menentramkan pikiran. Mengatasi halusinasi yang berlebihan dalam diri Anda. Membantu menyembuhkan fobia. Membangun sistem kekebalan tubuh yang sangat kuat dalam diri Anda. Membantu menyembuhkan penyakit ringan sampai penyakit berat. Mengobati kesurupan dan gangguan jin. Mengobati penyakit akibat serangan ilmu hitam. Sebagai sarana mendapatkan jabatan yang ideal dalam pekerjaan Anda. Meringankan stres yang Anda derita akibat tekanan pikiran yang begitu berat. Membuat Anda selalu tampil prima dalam bekerja sehingga memungkinkan bagi Anda untuk naik jabatan. Memunculkan ide-ide kreatif dalam pekerjaan Anda. Memancarkan perasaan positif dalam diri Anda, sehingga Anda selalu bersemngat menjalani kehidupan. Membantu Anda mendapat simpati atasan. Agar rekan-rekan kerja mendukung And auntuk mendapatkan jabatan yang anda inginkan. Melindungi Anda dari fitnah orang ynag ingin menjatuhkan karir Anda.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Pancer Lintang ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Pancer Lintang serta karomahny cukup dengan : jangan sampai Mustika Pancer Lintang ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Pancer Lintang ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Pancer Lintang ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA PANCER LINTANG
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.