Jumat, 30 Mei 2014

MUSTIKA HALIMUN PETHAK



Mustika Halimun Pethak ini merupakan mustika yang memiliki banyak fungsi karena kekuatan yang ada di dalam mustika ini sangat dahsyat. Energi yang di pancarkan dari dalam batu ini adalah energi alam serta khodam dalam mustika ini sesosok laki tabun. Mustika ini saya dapatkan melalui tarikan gaib. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Membantu Anda menyembuhkan penyakit kronis. Menghindarkan Anda dari ancaman wabah penyakit dan penyakit menular. Membuat Anda mampu menahan rasa sakit. Menimbulkan perasaan tenang dalam diri Anda selama pengobatan. sarana penyembuhan fisik, penyembuhan metafisik, penyembuhan mental. Tubuh Anda akan memancarkan daya penyembuhan, sehingga cedera Anda akan relatif lebih ringan dari seharusnya. Membangun sistem kekebalan tubuh yang sangat kuat dalam diri Anda. Memancarkan perasaan positif dalam diri Anda, sehingga Anda selalu bersemngat menjalani kehidupan. Membantu Anda mendapat simpati atasan. Agar rekan-rekan kerja mendukung And auntuk mendapatkan jabatan yang anda inginkan. Melindungi Anda dari fitnah orang ynag ingin menjatuhkan karir Anda. Membantu menyembuhkan penyakit ringan sampai penyakit berat. Mengobati kesurupan dan gangguan jin. Membuat Anda selalu tampil prima dalam bekerja sehingga memungkinkan bagi Anda untuk naik jabatan. Memunculkan ide-ide kreatif dalam pekerjaan Anda. Membantu Anda menentramkan pikiran. Mengatasi halusinasi yang berlebihan dalam diri Anda. Membantu menyembuhkan fobia.  Mengobati penyakit akibat serangan ilmu hitam. Sebagai sarana mendapatkan jabatan yang ideal dalam pekerjaan Anda. Meringankan stres yang Anda derita akibat tekanan pikiran yang begitu berat.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Halimun Pethak ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Halimun Pethak serta karomahny cukup dengan : jangan sampai Mustika Halimun Pethak ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Halimun Pethak ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Halimun Pethak ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA HALIMUN PETHAK
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.