Kamis, 15 Mei 2014

MUSTIKA SILANG WAHYU

Mustika Silang Wahyu merupakan mustika yang saya dapatkan melalui tarikan gaib. Kekuatan yang terdapat di dalam mustika ini sangatlah kuat. Karena di dalam mustika ini  bersemayam sesosok tinggi besar dengan pakaian berwarna putih. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi Anda guna membujuk calon pembeli. Memudahkan Anda mendapat perhatian dan simpati pelanggan. Memudahkan Anda mendapat hasil yang menguntungkan dalam proses negosiasi bisnis. Agar pembeli selalu ingat pada produk yang Anda tawarkan. Melancarkan perputaran modal usaha Anda. Menjauhkan Anda dari fitnah pesaing yang berniat menjatuhkan usaha Anda. Menghindarkan usaha/bisnis Anda dari tindak kriminal penipuan. Melindungi bisnis Anda dari energi negatif yang dikirimkan pesaing untuk menjatuhkan bisnis Anda. Memunculkan energi khusus yang mampu menjadi magnet untuk menarik minat pembeli. Memudahkan Anda menawarkan produk kepada calon pembeli. Memudahkan Anda menemukan orang dan relasi yang tepat guna mengembangkan usaha Anda. Memperbesar keuntungan yang Anda peroleh dalam proses transaksi jual-beli. Mengikat kesetiaan pelanggan Anda. Melindungi usaha Anda dari tindak penipuan. Memperkecil peluang kerugian yang akan terjadi pada usaha Anda. Meningkatkan kemampuan Anda membaca peluang yang mendatangkan Anda pada kekayaan dan kesuksesan.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Silang Wahyu ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Silang Wahyu serta karomahny cukup dengan : jangan sampai Mustika Silang Wahyu ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Silang Wahyu ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Silang Wahyu ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .

loading...

Related Posts

MUSTIKA SILANG WAHYU
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.