Rabu, 28 Mei 2014

MUSTIKA KUWUK JAGAD

Mustika Kuwuk Jagad adalah mustika hasil tarikan ghaib yang saya dapatkan di Gua Kuwuk di kota Magelang Jawa Tengah. Mustika ini sangat kuat didalam memancarkan energi kasih sayang, daya cinta dan aura pengasihan serta memancarkan daya pikat bagi pemakainya. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Mengundang rezeki dan kesuksesan. Memancarkan energi ke benda yang di dekatkan padanya. Daya kharisma dan pengasihan tingkat tinggi. Pemancar Aura kejayaan dan keberuntungan. Wasilah daya pengasihan dan peluluh batin. Berenergi alam serta khodam alami. Wasilah mengundang jodoh. Wasilah pengundang pelanggan. Pemancar Aura. Pengasihan dan Peluluh Batin Pasangan. Penolak serangan negati dari nyata dan Gaib Pengayom Rumah Tangga dan persaudaraan. Penetral energi negatif rumah atau tempat usaha, tempat angker. Penguat Aura Positif dan buka Aura Tubuh dan Energi. Pembangkit Tenaga Aura pengasih yang tinggi. Pemancar Kepercayaan Diri. Meningkatkan kemampuan Anda berbicara di hadapan banyak orang. Meningkatkan kemampuan Anda dalam membujuk atau merayu orang lain. Membuka jalan kekayaan, sehingga hidup Anda akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Kuwuk Jagad ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Kuwuk Jagad serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Kuwuk Jagad ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Kuwuk Jagad ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Kuwuk Jagad ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA KUWUK JAGAD
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.