Rabu, 28 Mei 2014

MUSTIKA SENGKER WARDHANI

Mustika Sengker Wardhani adalah Mustika bertuah yang berkhasiat untuk meningkatkan kejayaan dan  kedigdayaan atau kesaktian tingkat tinggi. Mustika Sengker Wardhani ini merupakan benda bertuah hasil tarikan ghaib yang saya lakukan tapi untuk mendapatkan mustika yang satu ini saya harus berpuasa selama 5 hari. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Memuluskan jalan Anda untuk naik pangkat atau jabatan. Menambah kedigdayaan atau kesaktian Anda. Membuat Anda menjadi semakin berani dan percaya diri. Sebagai sarana untuk mempermudah Anda untuk meraih sebuah kekuasaan. Mempermudah Anda mendapatkan posisi tertentu. Terhindar dari berbagai macam marabahaya, baik yang keliatan maupun yang kasab mata. Terhindar dari pelet, tenun, santet, guna-guna dan lain sebagainya. Membantu Anda mewujudkan semua hajat. Membuat Anda semakin berwibawa di depan bawahan. Menuntun Anda untuk menyelesaikan setiap masalah Anda. Membuat Anda disegani relasi kerja Anda. Membuat Anda dihargai orang-orang di sekitar Anda. Mempermudah Anda mendapatkan kepercayaan dari orang lain.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Sengker Wardhani ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Sengker Wardhani serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Sengker Wardhani ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Sengker Wardhani ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Sengker Wardhani ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA SENGKER WARDHANI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.