Rabu, 28 Mei 2014

MUSTIKA DAMAR WULAN

Mustika Damar Wulan adalah mustika benda ghaib yang ditemukan dan saya dapatkan dari hasil tarikan secara ghaib di petilasan Nyai Damar Wulan di Jawa Tengah. Mustika Damar wulan ini sangat langka dan sulit di dapatkan. Saya dapatkan mustika ini hasil dari petunjuk ghaib untuk mengambilnya. Saat itu saya sedang melakukan dzikri dan meditasi di Kamar rumah dengan tujuan menyendiri dan meditasi ilmu. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Wasilah memudahkan untuk naik jabatan dan mempertahankan jabatan. Wasilah untuk mendapatkan wangsit atau petunjuk gaib dan batin. Wasilah dan cocok untuk Anda yang menjadi penguasa atau pejabatpemerintahan maupun lainnya.Sebagai wasilah untuk pendukung jabatan. Sebagai wasilah untuk membantu kecerdasan otak dan sosial. Melancarkan cara bicara serta pengaruh dalam komunikasi dengan banyak orang. Wasilah kewibawaan serta daya pengaruh dalam bicara. Wasilsah untuk daya pengasihan dan kharisma. Wasilah untuk melancarkan proses ujian segala tes. Wasilah untuk mudah di percaya orang lain dan atasan. Wasilah pendukung bisnis dan usaha. Wasilah meningkatkan kekuatan supranatural diri Anda.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Damar Wulan ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Damar Wulan serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Damar Wulan ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Damar Wulan ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Damar Wulan ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA DAMAR WULAN
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.