Selasa, 13 Mei 2014

MUSTIKA LINGSANG REJOMULYO


Mustika Lingsang Rejomulyo merupakan mustika yang saya dapatkan dari seorang kerabat di  Kalimantan Tengah. mustika ini berasal dari hewan lingsang (linsang). Mustika Lingsang Rejomulyo memiliki energi yang sangat besar dalam hal pengasihan, pelarisan, kekayaan, dan jabatan. Khodam yang bersemayam di dalam mustika Lingsang Rejomulyo ini berupa sosok seorang laki-laki separuh baya dengan tatapan mata yang tajam. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Membantu memperoleh keuntungan yang lebih besar dari biasanya. Menguatkan kembali romantisme diantara Anda dan pasangan Anda. Mengikat hati pasangan Anda sehingga tidak berpaling dari Anda. Membuat orang lain terpesona melihat Anda. Orang yang membenci Anda akan berbalik menyayangi Anda. Keberuntungan dalam hal asmara. Mendatangkan hoki (keberuntungan) dalam berbagai hal. Sebagai sarana pendukung dalam mendapatkan cinta seseorang. Memancarkan aura kekayaan sehingga apapun usaha yang Anda lakukan akan mendatangkan keuntungan yang berlipat. Jika digunakan oleh pengusaha di bidang ternak, maka hasil. ternaknya akan terbebas dari segala penyakit. Dengan demikian keuntungan pun lebih banyak. Mempengaruhi orang-orang di sekitar Anda sehingga akan tunduk dan mendengarkan perintah Anda. Menjadikan Anda sebagai pemimpin yang disegani bawahan maupun lawan politik Anda. Membantu Anda dalam memenangkan suatu pemilihan atau persaingan politik. Menarik minat konsumen. Membantu Anda memperoleh jabatan yang Anda inginkan. Menghindarkan Anda dari fitnah musuh yang ingin melengserkan Anda dari kursi jabatan yang Anda tempati. Membuat dagangan Anda akan cepat laku. Mendatangkan banyak pembeli ke toko Anda. Pelanggan akan selalu setia membeli produk dari Anda.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Lingsang Rejomulyo ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Lingsang Rejomulyo serta karomahny cukup dengan : jangan sampai Mustika Lingsang Rejomulyo ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Lingsang Rejomulyo ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Lingsang Rejomulyo ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA LINGSANG REJOMULYO
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.