Jumat, 30 Mei 2014

MUSTIKA PUSPA KENCANA



Mustika Puspa Kencana adalah mustika yang memiliki kekuatan sangat dahsyat. Mustika ini asli alam yang saya dapatkan melalui tarikan gaib. Khodam yang ada di dalam mustika ini bisa di suruh apa saja yang terpenting tetap di jalurnya. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Meningkatkan peluang kesuksesan Anda, dengan modal yang relatif kecil keuntungan yang Anda dapatkan akan semakin besar. Menangkis serangan santet, guna-guna, dan ilmu hitam lainnya. Mengembalikan serangan santet kepada pengirimnya. Apabila diletakkan di rumah seluruh penghuninya akan lebih kebal terhadap ancaman santet. Membuat Anda lebih beruntung dalam hal karir. Menciptakan peluang keberuntungan dalam urusan asmara dan hubungan sosial. Meluluhkan energi negatif yang membuat usaha Anda sering mengalami rugi. Memperlancar segala urusan Anda dalam kehidupan. Membuat pikiran Anda selalu rileks dan nyaman. Secara alami tubuh Anda akan memancarkan daya penyembuhan. Menyembuhkan halusinasi yang berlebihan. Meringankan depresi dan stres. Mengobati kesurupan makhluk halus. Sebagai sarana mempercepat mendapat keturunan. Mengobati penyakit yang disebabkan santet. Air rendaman mustika ini bisa digunakan untuk memagari rumah atau tempat tertentu yang sering diganggu jin jahat. Membuang segala bentuk kesialan dalam diri Anda. Bisa digunakan sebagai sarana ikhtiar untuk penyembuhan penyakit kronis. Membuka pintu rezeki yang halal dan berkah untuk Anda dan keluarga. Anda akan lebih sering mendapat rezeki yang tidak Anda duga arah datangnya. Membantu mengurangi rasa sakit. Membantu menyembuhkan gangguan mental dan kejiwaan. Meningkatkan peluang kemenangan dalam berkompetisi. Anda lebih beruntung mendapat kenalan atau relasi yang mendukung Anda mencapai kesuksesan.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Puspa Kencana ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Puspa Kencana serta karomahny cukup dengan : jangan sampai Mustika Puspa Kencana ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Puspa Kencana ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Puspa Kencana ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA PUSPA KENCANA
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.