Rabu, 26 Maret 2014

MUSTIKA SENDANG PALASRI


Mustika Sendang Palasri merupakan mustika yng memiliki keistimewaan tersendri di dalamnya. Mustika ini saya dapatkan melalui tarikan gaib melalui tirakat terlebih dahulu. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Membantu Anda memenangkan suatu persaingan politik.  Membuat Anda selalu disegani rekan kerja, bawahan, serta atasan Anda. Ketika Anda berpidato akan lebih mudah menggetarkan hati yang mendengar. Lawan/pesaing Anda akan menjadi segan. Memudahkan Anda mendapat kepercayaan orang lain. Pancaran kewibawaan akan selalu membuat Anda disegani di manapun Anda berada. Memunculkan rasa percaya diri yang tinggi dalam diri Anda. Memudahkan Anda bergaul di lingkungan manapun. Menjadikan Anda sosok yang selalu dihargai dan disegani orang lain. Membersihkan segala bentuk sengkala dan kesialan yang menghalangi Anda menjadi lebih kaya dari sebelumnya. Meningkatkan kemampuan Anda dalam berekspresi dan bertutur kata di hadapan banyak orang. Memunculkan berbagai ide cemerlang yang menguntungkan. Menghindarkan usaha Anda dari tindak kecurangan yang hendak menjatuhkan Anda. Memperkecil peluang terjadinya kerugian. Meningkatkan kemampuan Anda dalam mengelola modal. Meningkatkan kepekaan Anda dalam melihat berbagai kesempatan yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih kekayaan yang lebih melimpah. Sebagai sarana mendapatkan pasnagan yang ideal. Mendatangkan berbagai peluang dan kesempatan diterima cinta Anda.  memudahkan Anda menemukan jodohyang tepat. meningkatkan rasa percaya diri Anda mendekati orang yang Anda sukai. Diri Anda akan menjadi magnet rezeki di manapun Anda berada. Tanpa Anda duga, Anda akan selalu dikelilingi keberuntungan dalam hal rezeki. Jika diletakkan di tempat kerja, orang yang berada di bawah naungan energi mustika ini akan lebih semangat dan termotivasi dalam bekerja. Anda lebih mudah menawarkan produk/jasa Anda kepada orang lain. Sebagai pegangan untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan. Sarana memuluskan jalan karir Anda. Menangkis dan menjauhkan diri Anda dari fitnah pesaing yang ingin menjatuhkan karir Anda.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Sendang Palasri ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Sendang Palasri serta karomahny cukup dengan jangan sampai Mustika Sendang Palasri ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Sendang Palasri ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Sendang Palasri ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti tidak ada efek.
loading...

Related Posts

MUSTIKA SENDANG PALASRI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.