Selasa, 18 Maret 2014

MUSTIKA PATHEL LELE


Mustika Pathel Lele adalah mustika yang memiliki keunikan tersendri. mustika ini say dapatkan dari hasil penarikan gaib  yang sudah Memilki energi kodam alami. Mustika ini multi fungsi dalam penggunaannya. Wasilah atu fungsi dari mustika yang satu ini untuk : Sebagai sarana untuk Menarik maupun memikat Ikan yang mau di Pancing,membawa keberuntungan dalam permainan lomba memancing ikan,Cocok digunakan Bagi yang hobi Memancing,Membawa hoki dimanapun anda berada ,Kodam Penuggu Bisa disuruh untuk menarik Ikan yang banyak sesuai keingan anda, Tuah lainya bisa digunakan untuk pengobatan penyakit, mendapatkan kesehatan tubuh dan ketabahan hati, meningkatkan daya pengasihan dan kewibawaan,sebagai pelaris usaha apa saja dan melancarkan rezeki dari berbagai penjuru arah, sebagai tolak balak dari segala marabahaya, bencana, musibah, Mendapat keselamatan bila bepergian jauh serta memancarkan daya kewibawaan sehingga orang jahat akan segan melihatnya.Mendatangkan rezeki yang tak terduga dari hasil usaha yang dikerjakan rezeki bisa datang tanpa disangka-sangka sebelumnya misalnya lewat pemberian hadiah dll.keselamatan Mutlak ,Dijauhkan dari bahaya racun dan wisa. Jika sakit panas malaria wisa hutan dan sejenisnya rendam Mustika Pathel Lele di masukan dalam  air tawar beberapa menit lalu diminum dan bisa di ulang beberapa kali untuk diminum airnya.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Pathel Lele ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Pathel Lele serta karomahny cukup dengan jangan sampai Mustika Pathel Lele ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Pathel Lele Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Pathel Lele ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti tidak ada efek.
loading...

Related Posts

MUSTIKA PATHEL LELE
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.