Rabu, 26 Maret 2014

MUSTIKA ANANTASENA


Mustika Anantasena adalah mustika yang asli alam yang saya dapatkan melalui tarikan goib. Mustika ini memiliki keuatan di dalamnya dengan penunggunya. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Pengasihan, memiliki daya kharisma dan kewibawaan,membawa keberuntungan dan hokki dalam segala usaha,memudahkan datangnya rezeki dari berbagai arah, sebagai pelaris usaha apa saja,meningkatkan karir dan menguatkan jabatan,cepat naik pangkat atau jabatan,Mengeluarkan aura positif anda dan membuang aura negatif Membuat orang takluk dan takjum jika lama memandangi muka anda,Mengeluarkan rasa percaya diri yang tinggi.Tirai Badan/ pagar Goib,Kerukunan dalam rumah tangga, Mustika Anantasena mempunyai banyak keutamaaan antara lain untuk peningkatan derajat, keselamatan, kerejekian, usaha serta memperlancar segala urusan. membantu memperlancar anda dalam meraih kedudukan / jabataan, baik dipemerintahan, perusahaan atau lainnya.Untuk membuka aura wajah menjadi bersinar dan buat memikat siapa saja  yang berhadapan dengan anda. menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik, menunjukkan permusuhan kepada kita. sangat dahsyat kekuatannya energi kodamnya dikarenakan menggunakan kekuatan seluruh alam jagat raya.sebagai sikep, tameng musuh dan keselamatan diri.apabila anda menderita penyakit akibat dari ganguan jin maka untuk mengatasinya rendamlah Mustika Anantasena ini lalu anda minum dengan izin allah akan segera sembuh seperti semula dan sebagai penangkalnya supaya anda tiap sore dan pagi meminum air dari Mustika Anantasena tadi ,insya allah akan terhindar dari gangguan serta kejahatan jin yang biasa menggangu pada orang sekitarnya. Selain itu apabila anda mengalami lemah syahwat sehingga belum puas dalam hubungan sexsual sudah tidak bisa dipertahankan lagi maka pergunakanlah Mustika Anantasena ini insya allah anda akan melihat perubahan yang menajubkan yaitu alat fital anda berubah menjadi kokoh kuat bagaikan pasak bumi.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Anantasena ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Anantasena serta karomahny cukup dengan jangan sampai Mustika Anantasena ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Anantasena Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Anantasena ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti tidak ada efek.
loading...

Related Posts

MUSTIKA ANANTASENA
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.