Rabu, 26 Maret 2014

MUSTIKA KAPAK GEDHE


Mustika Kapak Gedhe adalah mustika  hasil dari penarikan yang saya dapatkan. Mustika ini memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Membuka kepekaan bathiniyah Membuka jalan rejeki dari segala penjuru mata angin, Mudah menundukkan siapa saja yang anda rasa sudah melampaui batas,Pagar Goib ,Perisai dan tangkal kiriman orang jahat seperti santet, guna-guna, teluh, tenung, Untuk Ruwatan atau Buang sengkolo.Untuk melidungi diri dan keluarga juga melidungi semua bisnis dan usaha .jika anda mempunyai musuh kalau sudah melihat anda langsung takluk dan tidak bisa berbuat apa apa.dan juga mendapatkan kodham pendamping ghaib yang selalu setia menemani, Pengasihan dan daya pikat yang sangat kuat,Melancarkan jodoh / segera menemukan idaman hati, menaklukan idaman hati / pasangan anda,Mengembalikan kekasih / pasangan yang telah pergi .Bisa juga digunakan untuk Kekuatan berlipat ganda ,Semua musuh atau lawan yang berniat jahat hanya dipandang akan gemetar dan takut seperti merasa bersalah dengan dirinya sendiri.Keselamatan senjata tajam baik senjata api dll.Kedigdayaan dan pembawa kedamaian,Kharisma dan Wibawa sangat besar,Di takuti dan di segani orang/ Musuh, sehingga anda aman dari gangguan ghaib.kesurupan.gendam.santet.hipnotis.bisa dirasakan kehadiranya. Penunduk Atasan dan bawahan bicara Lancar dan Menyakinkan.Meningkatkan derajad.Meningkatkan power kenaikan pangkat, jabatan, karir.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Kapak Gedhe ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Kapak Gedhe serta karomahny cukup dengan jangan sampai Mustika Kapak Gedhe ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Kapak Gedhe Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Kapak Gedhe ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti tidak ada efek.
loading...

Related Posts

MUSTIKA KAPAK GEDHE
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.