Selasa, 18 Maret 2014

KERIS SABUK INTEN LUK 13



Keris Tua Luk 13 Sabuk inten Mataram senopaten walaupun sudah lama dan usianya tergolong renta., keris ini pun masih tampak kokoh utuh dan wingit.  Seiring perkembangan zaman selalu diiringi dengan pergeseran gaya hidup. Kita tahu benar bahwa semakin sulit mencari keris Tua. Energi ini tidak bisa musnah. Ia akan bersatu dengan sesuatu yang memberikan media. Pusaka keris kuno yang konon dibuat oleh kanjeng Sunan.
Khodam ampuh dan sakti dipercaya untuk: kadigdayaan dan kesaktian ampuh, menghancurkan kekuasaan yang tidak adil, tolak hujan, ajian cleret gombel, kewibawaan dalam jabatan, kuat dan ampuh untuk kejayaan usaha dan masih banyak tuah positif lain yang terkandung dalam pusaka ini.
Keris Tua                               : luk 13
pamor                                    : -
Dapur                                    : Sabuk inten
Tangguh                                 : mataram senopaten
loading...

Related Posts

KERIS SABUK INTEN LUK 13
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.