Rabu, 26 Maret 2014

MUSTIKA LAFAL ALLAH


Mustika Lafal Allah merupakan mustika yang palin istimewa karena kekuatan yang terdapat di dalamnya sunguh sangat ampuh. Mustika ini saya peroleh saat laku tirakat. fungsi utama kekebalan, keselamatan (perlindungan gaib), ketangkasan tubuh, dan kewibawaan. Wasilah atau fungsi dari mustika in i untuk : Meningkatkan insting Anda dalam hal membaca akan adanya bahaya. Meningkatkan daya reflek Anda untuk menghindari serangan. Organ tubuh bagian dalam pun akan menjadi kebal ketika dalam kondisi terancam bahaya. Meningkatkan kekuatan otot dan tulang Anda. Dalam kondisi terdesak bahaya, Anda pun bisa memunculkan beladiri gaib untuk melindungi Anda. Dalam keadaan terdesak bahaya, tubuh Anda bisa memancarkan kekebalan yang luar biasa. Memicu energi yang sangat kuat dari dalam diri Anda, sehingga Anda lebih berpeluang selamat. Melalui perantara energi khodam Anda mampu melumpuhkan musuh dalam beberapa gerakan saja. Melindungi Anda dari ancaman ilmu hitam seperti santet, teluh, dan guna-guna. Meningkatkan kecepatan dan akurasi gerakan tangan dan kaki. Memperbesar kemungkinan menang dalam pertandingan. Membuat gerakan Anda lebih lincah. Memperkuat pukulan tangan Anda. Anda lebih mampu menahan rasa sakit. Membuat lebih dihargai di lingkungan Anda berada. Di manapun Anda berada Anda akan selalu dihargai. Memudahkan Anda berkomunikasi dengan orang yang memiliki peran penting/ atasan Anda.  Setiap perkataan Anda akan lebih didengarkan dan dijalankan orang lain. Diri Anda akan memancarkan kharisma yang membuat orang lain selalu kagum pada Anda. Anda tidak akan mudah diremehkan orang lain.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Lafal Allah ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Lafal Allah serta karomahny cukup dengan jangan sampai Mustika Lafal Allah ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Lafal Allah ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Lafal Allah ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti tidak ada efek.
loading...

Related Posts

MUSTIKA LAFAL ALLAH
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.