Senin, 02 Juni 2014

MUSTIKA TURONGGO

Mustika Turonggo  ini merupakan mustika hasil Penarikan Ghaib dan olah bathin spritual di sukorambi. Mustika ini sudah Memilki energi kodam alami dari penuggunya bernama Patih Turonggo Wilis. Kekuatan yang di pancarakan dari mustika ini sangatlah dahsyat. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Untuk menagih hutang yang lama tidak dikembalikan dengan memakai menggunakan Mustika Turonggo ini insya alloh orang yang mempunyai hutang dengan anda akan segera dilunasi ,Penjagaan/ pagar ghoib dari segala macam marabahaya baik yang nyata maupun ghoib.Pemilik Mustika Turonggo memiliki energi yang berlipat ganda sekali memukul akan jatung pingsan,  Untuk menaklukan sosok siapa yang kita inginkan ,siapapun dia akan tunduk takluk pada keinginan kita mudah menuruti apa yang kita kehendaki,bisa untuk menundukan lawan bicara kita maupun pimpinan dan atasan yang sangat keras jadi luluh dan tunduk pada anda,Kewibawaan tingkat tinggi.untuk kekebalan dan melindungi diri dari serangan musuh yang pakai senjata tajam. untuk membuat serangan selalu meleset tidak mengenai tubuh. untuk tenaga penghancur/ pukulan maupun tenaga untuk membendung serangan lawan.dan bisa di gunakan untuk perisai diri dari keroyokan musuh.Mustika Turonggo memiliki energi atau kodam sangat besar yang dapat melumpuhkan lawan dan mematikan semua ilmu yamng dimilIki lawan.dalam penggunaan Mustika Turonggo ini tidak boleh sembarangan. Kalau kita dalam keadaan terjepitsebab jika tidak dalam keadaan yang membahayakan keselamatan,karena yang terkena Mustika Turonggo ini musuh akan lumpuh total.Dengan beberapa Ragam Benda yang bertuah dari jaman nenek moyang dulu bisa memberikan sedikit wawasan bagi anda semogga bisa bermanfaat dan digunakan sebagaimna mestinya ,salam sejahtera selalu .
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Turonggo ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Turonggo serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Turonggo ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Turonggo ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Turonggo ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA TURONGGO
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.