Selasa, 03 Juni 2014

MUSTIKA ILUBIS

Mustika Ilubis merupakan mustika yang angat sakti. Mustika ini saya dapatkan melalui tarikan gaib di sebuah tempat yang terkenal angker. Untuk mendapatkan mustika ini tidaklah mudah karena harus berkelahi dengan salah satu pengusa tempat tersebut. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Menajamkan feeling dan firasat bathin,menyumbat senjata api, membuntukan pemikiran musuh yang mengancam.pengobatan segala macam penyakit yang negatif/gaib, untuk menaklukan hati lawan agar tunduk dengan kemauan kita persis seperti ilmu hipnotis.Kewibawaan tingkat tinggi ,Bila dipakai Pancaran aura seperti emas dan bercahaya.Memajukan dan mengembangkan suatu usaha dengan lancar tanpa hambatan.Keberuntungan dalam hal bisnis.dan juga bisa  digunakan untuk mengunci, menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik, menunjukkan permusuhan kepada kita. Meningkatkan karier dan menguatkan jabatan.Perintah yang Anda sampaikan akan lebih didengar dan dituruti oleh orang lain.Anda mudah mempengaruhi orang lain untuk melakukan kebaikan.Membuat orang lebih mudah percaya kepada Anda. Melindungi dari berbagai macam bahaya baik perampokan ,pencurian maupun yang tidak kasat mata,Kodam pendamping selama 24 jam dijaga oleh Jin Salmun dari berbagai ancaman musuh,Bisa membuat yang memusuhi anda celaka sendiri,Melipat gandakan kekuatan badan,Kebal santet dan ilmu hitam apapun, Menambah aura percaya diri dan juga berani dalam mengambil sikap,Selain digunakan untuk melindungi diri dari gangguan dan serangan gaib mahluk-mahluk halus, juga memberikan perisai pagaran gaib kepada para penggunanya agar terhindar dari segala keburukan atau ketidak-nyamanan dalam kehidupan.Penjagaan/ pagar ghoib dari segala macam marabahaya baik yang nyata maupun ghoib.Kharisma Kewibawaan yang tinggi sehingga di segani kawan ataupun lawan,mengandung Daya Kekuatan Pamugkas yang sangat ampuh untuk mewujudkan segala hajat anda dan keinginan agar menjadi kenyataan. Bisa juga digunakan untuk isteri/suami/anak/anggota keluarga yang susah di atur dan tidak taat lagi.tetaplah tenang dan santai berhadapan dengannya Atas ijin dan kuasa Allah SWT maka target akan tunduk dan takluk pada anda seketika itu juga.perlindungan dan keselamatan dari segala yang negatif atau ilmu hitam, sihir, guna-guna, dimudahkan agar mendapat kerezekian yang berkah,Menghilangkan kesialan hidup (sengkala),dan bisa di gunakan untuk menundukan pimpinan maupun istri yang berani melawan suami. Mampu mengubah segala kegagalan menjadi kesuksesan dan keberhasilan .dan juga bisa di gunakan melariskan segala jenis dagangan dan usaha apa saja.agar pembeli selalu ramai.menderaskan rejeki agar deras mengalir dan berlimpah ruah.Keselamatan Darat, laut dan udara,Penangkal dari segala jenis gangguan ilmu sihir dan jin fasik,Penglarisan/ pelancar bisnis,Memudahkan negosiasi/ transaksi,Mempercepat naiknya pangkat/ kedudukan.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Ilubis ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Ilubis serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Ilubis ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Ilubis ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Ilubis ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA ILUBIS
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.