Selasa, 03 Juni 2014

MUSTIKA GALUH TILARAM

Mustika Galuh Tilaram merupakan mustika asli alam gaib yang saya dapatkan melalui tarikan dan olah batin. Untuk mendapatkan mustika ini saya perlu puasa selama 5 hari. Mustika ini menyimpan kekuatan yang sangat istimewa. Khodam dalam mustika ini sesosok wanita dengan rambut panjang. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Bila anda kebetulan mendapat ancaman dari orang orang yang suka berbuat kemashiatan atau durjana maka untuk mengatasinya pergunakanlah mustika ini inysa allah anda akan diselamatkan dari ancaman tersebut,dan akan terhindar dari ancaman orang yang berbuat jahat.secara otomatis akan melindungi dimanapun bangunan gedung,toko,rumah ataupun tempat usaha yang tak luput dari serangan lawan saingan bisnis,yang berniat mau menghancurkan usaha atau bisnis anda .dengan memakai Mustika Galuh Tilaram ini semua sirna seberat apapun musuh anda akan menjadikan usaha normal dan lancar kembali.Bisa untuk Memperkuat tubuh juga untuk menambah daya pukulan hingga berlipat ganda. insya allah sipemakai mustika ini akan disegani oleh semua orang yang bertemu dengan nya dan akan diberinya kedudukan apabila belum mempunyai kedudukan dan bagi orang yang sudah mempunyai kedudukan akan dipertahankan kedudukanya hingga tidak seorangpun yang dapat menggesernya maupun menjatuhkanya. Mustika ini sangat ampuh untuk menundukkan lawan, sehingga lawan bisamenjadi tunduk patuh tidak berani melawan. Di samping itu bila Mustika Galuh Tilaram dibawa ketika akan masuk hutan, maka seluruh binatang buas yang ada dihutan itu menjadi takut, sehingga tidak berani mengganggu. mampu membendung dan menetralisir beberapa penyakit yang datangnya dari tubuh kita sendiri,maupun penyakit kiriman lawan,atau kasarnya ilmu sihir,santet,tenung ,tujuh layar yang di kirim dengan menggunakan mantra dan fasilitas yang tidak masuk di logika kita sebagai manusia yang buta dengan ilmu sihir.  ini sekedar gambaran dari informasi yang didapatkan dari beberapa sumber penekun ahli spiritual .dan fungsi lanya bisa juga digunakan untuk Meningkatkan karisma (daya tarik),Kewibawaan (mutlak)Keselamatan dari bahaya,Keteguhan hati saat menghadapi masalah,Kekuatan tubuh mengangkat benda seberat apapun inysa alloh ringgan seperti kapuk.semoga ada manfaatnya  sebagai media penyambung batin spiritual.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Galuh Tilaram ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Galuh Tilaram serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Galuh Tilaram ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Galuh Tilaram ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Galuh Tilaram ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA GALUH TILARAM
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.