Senin, 02 Juni 2014

MUSTIKA EYANG KUMANTEP

Mustika Eyang Kumatep yang diambil melalui Penarikan Ghaib dan olah bathin spritual di Pasirian yang sudah Memilki energi kodam alami dari penuggunya bernama Eyang Kumatep. Kekuatan di dalam mustika ini sangat hebat. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : sangat cocok digunakan untuk keselamatan dari serangan lawan,tawuran / perkelahian masal,selamat dari keroyokan,pagar badan/perisai diri /benteng pertahanan dari segala bentuk kejahatan baik secara nyata maupun ghaib.serta memiliki kharisma dan wibawa tingkat tinggi.mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib yang tidak ada tandinggannya.Melipat gandakan kekuatan badan,Kebal santet dan ilmu hitam apapun,Menajamkan feeling dan firasat bathin,menyumbat senjata api, membuntukan pemikiran musuh yang mengancam, sangat ampuh untuk menolak kejahatan orang yang artinya kalau ada orang mengancam mupun akan menghancurkan anda Niatnya akan berubah dan kebalik tidak jadi menghancurkan maupun mengancam anda maupun keluarga anda , Maka orang yang memiliki Mustika Eyang Kumatep ini tidak boleh menggunakan sembarangan adigang,adigung, adiguno, kalau tidak dalam keadaan terpaksa.Kekebalan Tingkat tinggi sanggup melumpuhkan lawan dalam sekejap,Kebal berbagai macam senjata api,tusuk,Palu,Pukulan, dan berbagai macam senjata tajam lainya,Kekuatan Inti tenaga dalam dan mempunyai kekuatan ganda berlipat lipat,Kedigdayaan pukulan yang sangat kuat sanggup memukul dan melemparkan lawan Hingga tak berdaya,sehingga tidak terjadi kerusakan yang  diinginkannya.Bisa digunakan untuk menolak sanet, tenung, sihir, tujuh layar dll.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Eyang Kumatep ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Eyang Kumatep serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Eyang Kumatep ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Eyang Kumatep ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Eyang Kumatep ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA EYANG KUMANTEP
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.