Rabu, 20 November 2013

MUSTIKA ULAR SANCA

Mustika Ular Sanca adalah mustika alam gaib yang saya dapatkan saat semedi selama tiga hari di dalam hutan rmbot monte. saat saya semedi saya kedatangan tamu yang tak di harapkan dan ternyata adalah ular siluman. ular itu memberikan mustika ini kepada saya dia berpesan gunakan untuk kebaikan karena mustika ini sangat sakti multi fungsi. wasilah atau fungsi dari  Mustika Ular Sanca adalah untuk : Dapat untuk menjaga atau memagari rumah serta keluarga anda. Dan juga anda dapat melindungi kekasih anda dari serangan nyata maupun ghoib. Mustika Ular Sanca ini memiliki aura yang dapat mengeluarkan isi khodam yang memiliki aura negatif sehingga aura positif dapat merasuk ke dalam Mustika Ular Sanca ini. Dengan Mustika Ular Sanca ini  perkataan anda akan mengandung gendam yang dapat mengembalikan khodam yang ingin menghancurkan atau memberikan kiriman ghoib kepada anda sehingga khodam tersebut akan kembali dengan sendirinya ke pemilik/ orang yang mengirim barang ghoib tersebut.Khodam ini tipikal berdedikasi dan loyalitas (kesetiaannya) begitu tinggi. Sosok khodam ini bisa dirasakan kehadirannya oleh sang pemilik Mustika Ular Sanca ini. Ia biasanya menampakkan diri di depan pemilikny pada malam-malam tertentu saat anda tidur, misalnya pada malam Selasa atau Jumat Kliwon. Ia pun tidak memberikan kekuatannya kepada sembarang orang, hanya orang yang benar-benar membutuhkan kekuatannya untuk kebaikan saja yang akan diizinkan menggunakan kekuatannya. Entitas yang bersemayam dalam Mustika Ular Sanca ini adalah sesosok ula dari kalangan dimensi gaib. Khodam ini bernama Dewi Sanca. Beliau memiliki kekuatan yang luar biasa. Dengan kekuatannya tersebut beliau mampu melindungi siapapun yang dikehendakinya, selain itu Mustika Ular Sanca bisa juga membuat Anda lebih peka melihat berbagai macam peluang untuk mendatangkan kekayaan yang lebih melimpah dari sebelumnya, Mengembangkan segala potensi yang ada di dalam diri Anda untuk menuju kekayaan, Energi khodam mustika Naga Sungsang membuat Anda lebih dihargai orang lain, Memancarkan aura kewibawaan dari dalam diri Anda, Tutur kata Anda akan lebih didengarkan orang lain, Rekan kerja akan akan menghargai dan atasan Anda akan lebih simpati kepada Anda, Meningkatkan rasa percaya diri Anda berhdapan dengan orang lain, terutama orang yang baru Anda kenal atau orang asing.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Ular Sanca ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Ular Sanca karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Ular Sanca ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Ular Sanca Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Ular Sanca istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Ular Sanca ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya.
loading...

Related Posts

MUSTIKA ULAR SANCA
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.