Rabu, 20 November 2013

MUSTIKA ANGKLING KLENTING

Mustika Angkling Klenting adalah muastika asli dari alam yang saya peroleh saat olah sepiritual. Mustika ini mempunyai kekeuatan yang sangat dahsyat. khodam dalam mustika ini adalah seorang lelaki tua bungkuk nmanya mbah bingkuk.  Mustika Angkling Klenting  merupakan mustika yang dapat melindungi pemiliknya dari bencana, kecelakaan dan kejahatan manusia yang bersifat kasar. Sesuai pengalaman, dengan izin Allah ketika terjadi bahaya maka tubuh pemilik Mustika Angkling Klenting menjadi tahan banting, tahan pukul, tahan sakit, kebal senjata tajam, kebal senjata api dan power tenaganya lebih kuat dari biasa. Kalaupun sampai luka, biasanya hanya luka ringan dan tidak menyebabkan kecacatan. Mustika Angkling Klenting merupakan sarana keselamatan yang paling diminati. Cocok digunakan oleh semua kalangan, terutama orang-orang yang sering melakukan perjalanan jauh (untuk perlindungan dalam perjalanan), orang yang profesinya penuh resiko dan orang yang berkutat dengan urusan keamanan. wasilah atau fungsi dari mustika ini adalah untuk : Dapat melindungi Anda dari ancaman senjata tajam, Dapat melindungi Anda dari lesatan peluru senjata api, Menjadikan power fisik Anda lebih besar dari biasanya, Menjadi pemicu keluarnya tenaga magis dalam diri Anda, Meningkatkan kepekaan batin Anda terhadap hal-hal yang dapat mengancam keselamatan, Menjadikan tubuh Anda tahan pukul dan banting, Secara magis akan mempengaruhi orang-orang disekitar Anda untuk lebih menghargai, Menghilangkan energi negatif yang ada dalam diri Anda, Memebantu fikiran Anda untuk lebih fokus pada apa yang telah Anda rencanakan, Meningkatkan kepekaan intuisi Anda terhadap niat jahat seseorang, Mempertajam penglihatan batin Anda terhadap sesuatu yang akan terjadi, Menjadikan energi positif anda selalu lebih tinggi dari siapapun yang Anda hadapi, Menetralisir kebencian orang lain terhadap Anda, Meningkatkan insting alami Anda untuk membaca tanda akan adanya bahaya, seperti bencana alam dan lainnya, Sebagai sarana perlindungan saat Anda melakukan perjalanan jauh, baik perjalanan darat, laut, ataupun udara, Perisai gaib yang berasal dari khodam mustika ini akan melindungi Anda saat melakukan berbagai pekerjaan yang beresiko kecelakaan, Meningkatkan peluang keberuntungan Anda di manapun Anda berada, Mendatangkan keberuntungan pada semua kegiatan yang Anda lakukan, Anda lebih mudah mendapatkan berbagai keberuntungan, baik keberuntungan kecil ataupun keberuntungan yang sifatnya besar.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Angkling Klenting ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Angkling Klenting karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Angkling Klenting ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Angkling Klenting Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Angkling Klenting istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Angkling Klenting ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya.
loading...

Related Posts

MUSTIKA ANGKLING KLENTING
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.