Rabu, 20 November 2013

MUSTIKA BOLOSEWU

Mustika Bolosewu merupakan mustika asli tarikan dari alam yang saya dapatkan saat  olah batin dan sepiritual di gunung lawu. Mustika ini mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat dan khodam yang ada dalam mustika ini seorang lelaki tua bungkuk bernama mbah aji. Orang yang memiliki Mustika Bolosewu ini bisa berwujud menjadi seratus orang bahkan lebih, memiliki kekuatan luar biasa yang tiada tandingan, mampu mengangkat sebuah batu besar dan mampu mencangkul sawah lima hektar sendirian hanya dalam waktu semalam. Bahkan menurut legenda jawa, candi Prambanan di Jawa Tengah dibangun hanya dalam waktu semalam oleh satu orang pendekar sekaligus bangsawan yang bernama Pangeran Bandung Bondowoso. Wasilah atau fungsi dari mustika ini adalah untuk : Dapat melindungi Anda dari ancaman senjata tajam, Dapat melindungi Anda dari lesatan peluru senjata api, Menjadikan power fisik Anda lebih besar dari biasanya, Menjadi pemicu keluarnya tenaga magis dalam diri Anda, Meningkatkan kepekaan batin Anda terhadap hal-hal yang dapat mengancam keselamatan, Menjadikan tubuh Anda tahan pukul dan banting, Secara magis akan mempengaruhi orang-orang disekitar Anda untuk lebih menghargai, Menghilangkan energi negatif yang ada dalam diri Anda, Memebantu fikiran Anda untuk lebih fokus pada apa yang telah Anda rencanakan, Meningkatkan kepekaan intuisi Anda terhadap niat jahat seseorang, Mempertajam penglihatan batin Anda terhadap sesuatu yang akan terjadi, Menjadikan energi positif anda selalu lebih tinggi dari siapapun yang Anda hadapi, Dapat menjadikan fisik Anda tidak gampang lelah, letih dan lesu, Menyerap energi positif dari luar untuk kemudian disalurkan ke dalam tubuh Anda, Meningkatkan keberaniaan Anda saat berkompetisi, Meningkatkan fleksibilitas tubuh Anda, Meningkatkan produktifitas Anda dalam hal pekerjaan, Melindungi Anda dari serangan benda-benda magis yang dapat melemahkan fisik Anda.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Bolosewu ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Bolosewu serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Bolosewu ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika  Bolosewu Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika  Bolosewu ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA BOLOSEWU
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.