Rabu, 20 Maret 2013

ILMU SANTET RAGA

Santet raga adalah teknik teror mental.aslinya teknik ini sebagai prasantet atau tahap pemanasan sebelum santet yang sesungguhnya dikerjakan.namun,belakangan teknik pelengkap ini justru berdiri sendiri sebagai santet yang sesungguhnya.
Santet jenis ini kemudian menjadi santet jenis baru dan tidak lagi terkait dengan pakem.prinsip kerja santet ini tidak jauh dengan tenaga dalam yang dapat mempengaruhi lawan.yaitu pada awalnya dibutuhkan pancingan agar lawan masuk dalam kondisi emosi atau siap dalam menerima sugesti.
Perkembangan santet menyesuaikan dengan perkembangan jaman,santet modern dilakukan dengan cara ilmiah,melalui tindakan kriminal murni lapangan.pengumpulan data pribaditidak termasuk data klasik seperti weton atau hari kelahiran berdasarkan kalender jawa).semua itu di jadikan analisis guna menentukan bentuk teror yang efektif bagi calon korban. Sebagai orang yang mengklaim diri sebagai dukun santet modern,itu sesungguhnya tidak menguasai santet dalam santet yang murni santet"mereka hanya pandai mengolah isu santet untuk bisnis kriminal yang dijalankanya.Artinya,Santet hanya dipinjam benderanya untuk kedok saja.
Santet dalam bentuk raga ini tidak melibatkan makluk halus,melainkan santet dalam bentuk kasar,dalam bentuk manusia yang dirasuk nafsu setan yang sepak terjangnya justru lebih membahayakan dibandingkan dengan santet makluk halus.
Bagaimanapun,makluk yang Paling membahayakan dimuka bumi ini bukanya jin atau setan,melainkan,Setan kasar dalam bentuk wujud Manusia.karena itu,keyakinan bahwa jin atau setan sangat membahayakan perlu direvisi,karena,"sesungguhnya tipu daya setan itu sangat lemah"(an-nisa 76).
Alif laam miim,Dzalikal dan seterusnya ini dapat digunakan sebagai kalimat sugesti yang dapat menghantarkan keinginan seseorang untuk mengirim sakit perut kepada lawanya.ketika bacaan tersebut dibaca berulang-ulang,kemudian ditiupkan ke air dalam botol dan disumbat dengan plastik disertai visualisasi menyumbat anus musuhnya,pada pada pagi harinya di dapati orang yang terkena perutnya sakit dan tidak bisa buang air besar.
loading...

Related Posts

ILMU SANTET RAGA
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.