Rabu, 20 Maret 2013

GENDAM UANG

amalan ilmu hikmah ini hanya boleh di lakukan apabila dalam keadaan kepepet,misalnya saja,anda dalam perjalanan dan anda kehbisan uang untk ongkos makan,nah,,supya anda memperoleh uang untk melanjtkan perjalanan sampai tjuan,berikut ini sya beberkan ritual mengendam uang. *siapkan lebih dahulu kertas putih polos bisa krtas HVS dan sjnisnya. *krtas tersebut di potong2 jadi 4 lembar persis kaya uang asli.misa pechan 100 ribuan.tidak bleh lebih dari 4 lembar, *setelah potongan krtas di siapkan,genggamlah kertas tadi bersama uang yang asli,sambil menggengam bca asmaini. . . . . . .maaf,takutdi salah gunakan,kalau ada yang minat.bisa telfon atau sms saya.
loading...

Related Posts

GENDAM UANG
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.